Berita Lamongan

Bus Berhenti Mendadak di Lamongan, 3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan Beruntun, tak Ada Korban Jiwa

Dan saat melintas  di lokasi kejadian, bus mendadak berhenti untuk menurunkan penumpang, Bersamaan dengan itu, melaju truk berhenti mendadak

Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HANIF MANSURI
Kondisi kendaraan yang terlibat tabrakan beruntut di Dradahblumbang sebelum dievakuasi, dan korban M.Ridwan yang sedang dirawat di rumah sakit, Sabtu (29/1/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Kecelakaan beruntun melibatkan 3 kendaraan terjadi di jalan jurusan Jombang - Babat, tepatnya di Desa Dradahblumbang, Kecamatan Kedungpring, Sabtu (29/1/2022). 

Meski tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun salah satu sopir kendaraan mengalami luka cukup serius dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Sementara  bangkai kendaraan yang terlibat juga mengalami rusak parah di bagian kabin.

Menurut saksi mata, Subi'in (30) kejadian ini bermula ketika Bus Bagong yang tidak diketahui identitasnya melaju dari selatan ke utara. Dan saat melintas  di lokasi kejadian, bus mendadak berhenti untuk menurunkan penumpang. Bersamaan dengan itu, melaju truk yang juga tidak diketahui identitasnya berhenti mendadak karena bus di depannya berhenti.

"Karena berhenti mendadak itu, sehingga terjadi tabrakan yang  melibatkan banyak kendaraan," kata Kanit Gakkum Satlantas Polres Lamongan, Iptu Anang Purwoko saat dikonfirmasi Surya.co.id,  Sabtu (29/1/2022).

Baca juga: Tumpahan Bahan Kimia di Jalanan Lamongan Bikin Pengendara Motor Meninggal, Simak Kronologinya

Akibat truk yang berhenti mendadak karena bus menurunkan penumpang itu, ungkap Anang, mobil pickup nopol S 9830 SB yang dikemudikan Aula Miftakhul Basir bersama kenek M Ridwan pun berhenti mendadak.

Karena jarak yang begitu dekat dan mendadak, tabrakan tidak bisa dihindari. Mobil pickup menabrak truk yang belum diketahui identitasnya tersebut. 

Tak sampai disitu,  mobil pickup ini tertabrak oleh truk   nopol S 9022 UW yang dikemudikan Dion Ridwanda  dari belakang.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Hanya saja, kenek mobil pickup yang bernama M Ridwan mengalami luka memar dan nyeri pada dada. 

Korban langsung dirujuk dan rawat  di rumah sakit . Oleh petugas korban sudah dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

"Kendaraan yang terlibat dievakuasi dan diamankan, " kata Anang 

Sementara para pengemudi dan sejumlah saksi kini sedang dimintai keterangan di Laka Lantas.

Arus Lalin kembali normal dan proses evakuasi bangkai kendaraan cukup cepat.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved