MotoGP

Momen Arus Balik usai Gelaran MotoGP Mandalika, Warga Jawa Timur Padati Bandara Zainuddin Lombok

Arus balik juga masih terjadi di Bandara Internasional Lombok atau Bandara Zainuddin Abdul Majid pada hari ini, Senin 21 Maret 2022

Penulis: Fikri Firmansyah | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Calon Penumpang Pesawat saat memadati ruang tunggu keberangkatan. Senin (21/3/22). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Berakhirnya gelaran MotoGP Mandalika sekaligus membuat para pendatang asal luar Lombok mulai kembali ke tempat mereka masing-masing.

Arus balik juga masih terjadi di Bandara Internasional Lombok atau Bandara Zainuddin Abdul Majid pada hari ini. Senin (21/3/22).

Berdasarkan pemantauan TribunJatim.com di lapangan, tepatnya ruang tunggu keberangkatan Bandara tampak penuh. Bahkan tak sedikit yang merupakan warga Jawa Timur (Jatim).

Misalnya, Mario Devan, warga asal Surabaya.

Selama berada di Lombok ini, Mario Devan memang tujuan utamanya selain wisata juga untuk nonton motoGP.

Baca juga: Prediksi Presiden Jokowi Soal Juara MotoGP Mandalika Meleset, Ternyata Pembalap ini Jagoannya

"Iya ini mau pulang ke sana. Sengaja sudah dari jauh hari milih pulang sekarang, kalau milih tadi malam kan pasti puncak arus baliknya," ujar pria yang akrab disapa Madev itu.

Hal senada juga dikatakan Satria Katana.

Pria yang juga berdomisili di Surabaya Timur ini sengaja memilih pulang ke Surabaya untuk menghindari arus balik pasca gelaran MotoGP mandalika.

"Saya pilih pulang sekarang buat menghindari puncak arus balik. Tapi ternyata hari ini juga masih ramai. Bahkan, cuacanya juga hujan," kata Satria.

Sementara itu, petugas skrining bagasi di Bandara Internasional lombok yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, hari ini, Senin (21/3/22) Bandara Internasional Lombok melayani keberangkatan mencapai 11 ribu orang.

"Iya hari ini ramai mas, sampai 11 ribu," kata petugas skrining bagasi di Bandara Internasional lombok itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved