Keunggulan All New Honda HR-V, Tampil Lebih Sporty Dilengkapi Sensing, Ini Daftar Harga Tiap Unitnya

ll New Honda HR-V yang hadir dengan varian RS di seluruh dealer resmi Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
All New Honda HR-V resmi diluncurkan di Jatim, Bali dan Nusa Tenggara oleh Honda Surabaya Center, Senin (28/3/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Honda Surabaya Center resmi meluncurkan All New Honda HR-V yang hadir dengan varian RS di seluruh dealer resmi Honda di Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara.

All New Honda HR-V tampil lebih sporty dengan mesin 1.5L VTEC TURBO yang lebih bertenaga.

Selain itu, All New Honda HR-V kini juga telah dilengkapi dengan teknologi keselamatan canggih Honda SENSING di semua varian.

President Director Honda Surabaya Center, Ang Hoey Tiong mengatakan, All New Honda HR-V ditujukan kepada konsumen yang stylish dan menyukai tampilan lebih sporty.

"Setelah peluncurannya di Jakarta, generasi kedua Honda HR-V sudah langsung kami didistribusikan di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara sehingga konsumen dapat langsung melihat All New Honda HR-V di dealer resmi Honda terdekat," kata Ang Hoey Tiong, Senin (28/3/2022).

"Kami hadirkan guna menjawab kebutuhan masyarakat akan sebuah mobil yang kaya fitur canggih dan mesin yang lebih bertenaga," ujar dia.

Ia menjelaskan, Honda HR-V merupakan model Medium SUV global dari Honda yang mencatat kesuksesan di berbagai negara.

Salah satunya di Indonesia, Honda HR-V juga diterima dengan baik oleh pelanggan dengan total penjualan sebesar 208.749 unit di Indonesia.

Sementara di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, dari tahun 2015 – Februari 2022 Honda HR-V mencatat total penjualan sebesar 28.420 unit.

Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center, Wendy Miharja menambahkan, sebagai salah satu best seller Honda dan berkontribusi besar pada penjualan di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara, pihaknya optimistis All New Honda HR- V akan mendapatkan respon yang baik.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved