Penetapan Wabup Pamekasan

Gagal Jadi Wabup Pamekasan, Begini Ungkapan Agus Mulyadi, Sebut Masih Banyak Ladang untuk Mengabdi

Agus Mulyadi adalah Calon Wakil Bupati Pamekasan yang kalah dalam Pemilihan Wabup Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/MUCHSIN
Agus Mulyadi adalah Calon Wakil Bupati Pamekasan yang kalah dalam Pemilihan Wabup Pamekasan. 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN – Kalah dalam Pemilihan Calon Wakil Bupati Pamekasan sisa periode 2018-2023 tidak membuat Agus Mulyadi merasa kecewa ataupun berkecil hati.

Kekalahan dirinya dari Fattah Jasin dalam Pemilihan Calon Wakil Bupati Pamekasan baginya sudah kehendak takdir Allah yang tidak bisa dihindari. 

Agus Mulyadi mengatakan, sudah membicarakan dengan istri dan anak serta keluarga besarnya tentang peluang kemenangannya dalam Pemilihan Calon Wakil Bupati Pamekasan tersebut.

Ia menyebut bahwa apapun hasil dari pemilihan itu, keluarganya sudah siap lahir batin. 

Dipinang Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Pamekasan untuk dicalonkan menjadi Wabup Pamekasan, Agus Mulyadi mengaku bersedia dicalonkan karena tidak lebih hanya ingin mengabdi. 

Baca juga: Inilah Profil dan Biodata Fattah Jasin, Wabup Pamekasan Terpilih, Putra Asli Madura Sarat Prestasi

“Kepada istri dan anak-anak, saya mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga," kata Agus Mulyadi, Rabu (30/3/2022).

"Karena selama ini sudah memberikan dukungan penuh pada saya saat berjuang mencalonkan diri sebagai Wabup Pamekasan,” sambung dia.

Selain itu, ia menerima banyak telepon dari teman-teman dan kerabatnya yang tetap memberikan dukungan serta semangat karena kekalahanya dinilai terhormat.

Agus Mulyadi menyebut, teman-temannya bangga karena dirinya tidak terbersit sedikitpun perasaan sedih dan berkecil hati.

Rapat Paripurna Pemilihan Penghitungan dan Penetapan Wabup Pamekasan sisa masa jabatan 2018-2023 di ruang Sidang Paripurna DPRD Pamekasan, Senin (21/3/2022).
Rapat Paripurna Pemilihan Penghitungan dan Penetapan Wabup Pamekasan sisa masa jabatan 2018-2023 di ruang Sidang Paripurna DPRD Pamekasan, Senin (21/3/2022). (TRIBUNMADURA.COM/MUCHSIN)

Tak hanya teman-teman dekatnya, Agus Mulyadi juga mendapat dukungan dari Badan Kemakuran Masjid Al Falah.

“Ucapan terima kasih itu, benar-benar membuat saya terharu. Karena mereka begitu cinta dan sayangnya pada saya,” kata Agus.

Pada kesempatan ini, Agus menyampaikan ucapan selamat kepada Fattah Jasin.

Agus tetap mendukung kinerja Fattah Jasin dan berdoa agar Wabup Pamekasan itu menyumbangkan pikiran dan tenaganya untuk memberikan pengabdian yang terbaik untuk masyarakat Pamekasan.

Disinggung dirinya dalam pemilihan wabup hanya diusung PKB, kalai itu ia optimistis melenggang dan terpilih sebagai wabup, karena PKB yang memiliki 8 kursi menyatakan solid mendukung dirinya.

Begitu juga, H-2 pemilihan, dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang memiliki 5 kursi, menyatakan mendukung dan melimpahkan semua suaranya pada dirinya.

Namun ketika ditanya di saat pemilihan, dirinya hanya mendapatkan 3 suara. Sementara Fattah Jasin mendulang 39 suara.

“Apakah dari 3 suara yang saya peroleh itu semua dari PKB, Wallahu a'lam,” ujar Agus.(sin/muchsin)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved