Kecelakaan Lalu Lintas

Konvoi Kelulusan Sekolah Berujung Maut, 2 Pelajar Kecelakaan Adu Banteng dengan Truk, 1 Tewas

Kendaraan korban melaju kencang dari arah selatan (Bangsal) menuju ke utara (Kota Mojokerto) hendak mendahului mobil di depannya

Penulis: Mohammad Romadoni | Editor: Samsul Arifin
ISTIMEWA/TRIBUNMADURA.COM
Petugas Unit Laka Satlantas Polres Mojokarto mengamankan kendaraan sepeda motor milik pelajar yang terlibat kecelakaan di Jalan Raya, Desa Sadar Tengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (2/4/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, MOJOKERTO - Konvoi lulusan pelajar SMA di Mojokerto merenggut satu korban jiwa.

Korban pelajar adalah pengendara sepeda motor yang terlibat kecelakaan dengan kendaraan truk di jalan raya Desa Sadar Tengah, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, Sabtu (2/4/2022).

Akibat kecelakaan pelajar bernama CKN (18) warga Desa Mojorejo, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dalam perjalanan ke rumah sakit.

"Korban meninggal dunia dalam perjalanan ke Rumah Sakit Sido Waras Kecamatan Bangsal," jelas Kanit Laka Satlantas Polres Mojokarto, IPDA Wihandoko, Sabtu (2/4).

Baca juga: Truk Fuso Terperosok di Parit Tol Surabaya-Mojokerto, Beruntung tak Ada Korban, Diduga Mengantuk

Wihandoko menjelaskan kronologi kecelakaan itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Supra S 3922 VG dengan membonceng pelajar bernama AZ (19) warga Dusun Jeruk Kidul, Desa Banjarsari, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto.

Kendaraan korban melaju kencang dari arah selatan (Bangsal) menuju ke utara (Kota Mojokerto) hendak mendahului mobil di depannya. 

"Saat mendahului secara bersamaan ada kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya melaju dari arah berlawanan sehingga terjadi kecelakaan," ungkapnya.

Penyebab kecelakaan, lanjut Wihandoko, diduga akibat pengendara motor tidak memperhatikan jalan saat mendahului kendaraan di depannya.

"Diduga ketika mendahului (Korban) kurang memperhatikan kendaraan yang berjalan dari arah berlawanan," ucap Wihandoko.

Wihandoko menyebut satu penumpang motor mengalami luka-luka akibat kecelakaan tersebut.

Dari informasi yang dihimpun rombongan konvoi lulusan pelajar tersebut sempat terlibat bentrok dengan pengendara mobil yang tidak jauh dari lokasi kejadian kecelakaan.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan kini diamankan di Polsek Mojoanyar," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved