Berita Sidoarjo

Legenda Persebaya Surabaya Pulang ke Tanah Kelahiran, Berlabuh ke Deltras Sidoarjo, Jadi Contoh

gelandang senior itu akan memperkuat Deltras, klub sepakbola kebanggaan warga Sidoarjo, tempat kelahiran Rendi sendiri

Penulis: M Taufik | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/M Taufik
Rendi Irwan, pemain baru Deltras Sidoarjo saat dikenalkan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Selasa (26/4/2022) 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJORendi Irwan pulang kampung. Setelah resmi hengkang dari Persebaya Surabaya, gelandang senior itu akan memperkuat Deltras, klub sepakbola kebanggaan warga Sidoarjo, tempat kelahiran Rendi sendiri.

Rendi resmi menandatangani kontrak bersama Deltras dan langsung dikenalkan oleh manajemen klub berjuluk The Lobster itu, Selasa (26/4/2022). Dia dikontrak selama satu musim oleh manajemen Deltras.

“Dalam perjalanannya nanti, sangat mungkin ada penambahan atau sebagainya. Yang jelas, kami ingin Rendi ikut menjadi bagian dalam perjalanan suksesnya Deltras. Rendi adalah pemain asli Sidoarjo,” ujar CEO Deltras Amir Burhanuddin.

Bukan hanya skilnya di lapangan, Rendi juga dibutuhkan Deltras untuk menjadi contoh bagi pemain-pemain muda di klub. Ketika di lapangan maupun di luar lapangan.

Baca juga: Sempat Bikin Bonek Gelisah, Rendi Irwan Hengkang dari Persebaya, Kini Resmi Perkuat Deltras Sidoarjo

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sidoarjo

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

“Tim butuh pemain untuk dijadikan contoh, dan kami melihat Rendi sangat mumpuni untuk itu. Makanya kami sangat bersyukur dia akhirnya bersedia bergabung bersama Deltras,” kata pelatih Deltra Ibnu Grahan dalam kesempatan yang sama.

Rendi sendiri mengaku setelah resmi keluar dari Persebaya dirinya menerima banyak tawaran dari sejumlahy klub. Namun setelah bermusyawarah bersama keluarga, Rendi memutuskan gabung dengan Deltras. Klub asal Sidoarjo yang merupakan tempat tinggalnya bersama istri, anak, orangtua, dan semua keluarganya.

“Saya memang condong ke Deltras, dan kebetulan ketika bermusyawarah dengan keluarga, semua juga mendukung saya ke Deltras. Jadi klob,” jawab Rendi.

Pemain berusia 35 tahun itu mengaku ingin menjadi bagian penting dalam Deltras yang baru saja naik ke Liga Dua. Bersama para pemain, bersama manajemen, dan deltamania, Rendi bertekad membantu Deltras naik ke liga satu, kasta tertinggi Liga Indonesia.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved