Liga 1

Latihan Perdana Pemain Asing Baru Persebaya Leo Lelis, Terkesan dengan Performa Pemain Muda

Center bek asal Brasil itu akui cukup terkesan pada latihan perdana bersama Persebaya, Utamanya dengan kualitas pemain muda

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Persebaya Official
Pemain asing baru Persebaya, Leo Lelis 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Leo Lelis, salah satu pemain asing Persebaya sudah mengikuti latihan perdana tim yang digelar hari ini, Senin (9/5/2022) di Lapangan ABC, Kompleks Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Center bek asal Brasil itu akui cukup terkesan pada latihan perdana bersama Persebaya. Utamanya dengan kualitas pemain muda Persebaya.

Musim ini Persebaya memang mengusung skuad muda. Bahkan manajer Persebaya Yahya Alkatiri menyebut bahwa rataan usia skuad Persebaya musim ini 21.5 tahun.

Persebaya memang melepas 17 pemainnya musim lalu diantaranya merupakan pemain-pemain senior, termasuk 4 pemain asingnya.

"Pemain muda yang sangat bertalenta, tim baru. Sekarang kami harus fokus untuk membangun chemistry sehingga kami bisa sukses musim ini," ungkap Leo Lelis usai ikuti latihan tim, Senin (9/5/2022).

Baca juga: Pemain Asing Persebaya Tinggal Selangkah untuk Bisa Gabung Bajul Ijo, Mantan Pemain Inter Milan?

Kumpulan Berita Lainnya seputar Pesebaya Surabaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Selain terkesan dengan kualitas pemain muda Persebaya, Leo Lelis juga kagum dengan suasana kekeluargaan tim.

Center bek 28 tahun itu menilai ini menjadi modal positif tim menatap kompetisi musim depan. Apalagi bisa dibilang skuad Persebaya musim ini mayoritas pemain baru.

"Kesan yang bagus, manajemen yang bagus. Semuanya seperti keluarga di sini, saya merasakannya di hari pertama. Jadi sangat bagus atmosfernya," ungkapnya.

Ia juga cukup yakin bisa memenuhi target tim, finish posisi tiga besar klasemen akhir agar membuka peluang mentas di Asia.

"Seperti yang dikatakan coach Aji, kami harus fokus di posisi ketiga. Jadi kami bekerja untuk itu," pungkasnya.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved