Persiapan Tim Belum Matang, Pelatih Persebaya Sebut Laga Eksebisi Surabaya 729 bukan Ajang Uji Coba

ji Santoso menilai uji coba atau laga resmi ini bukan waktu yang tepat, Ia menilai, waktu persiapan yang baru saja dilakukan terlalu berdekatan

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TRIBUNMADURA.COM/HABIBUR ROHMAN
Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya Surabaya akan hadapi Persis Solo 22 Mei mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


Laga eksebisi dengan tajuk Surabaya 729 Game ini dilakukan untuk menyambut HUT Surabaya yang ke-729.


Sebagai bagian persiapan, Persebaya sudah menggelar latihan perdana, Senin (9/5/2022) lalu di Lapangan ABC Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).


Pelatih Persebaya, Aji Santoso menilai uji coba atau laga resmi ini bukan waktu yang tepat. Ia menilai, waktu persiapan yang baru saja dilakukan terlalu berdekatan.


Sesuai program persiapan tim yang biasa ia lakukan, uji coba biasanya dilakukan jelang kompetisi bergulir.

Baca juga: Latihan Perdana Pemain Asing Baru Persebaya Leo Lelis, Terkesan dengan Performa Pemain Muda

Kumpulan Berita Lainnya seputar Persebaya

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Sebenarnya menurut saya belum waktunya uji coba, sebulan ke depan ini belum waktunya uji coba, cuman memang ini untuk memperingati ulang tahun Kota Surabaya, jadi ya gak ada masalah lah untuk uji coba pertama," ungkap Aji Santoso.


Waktu yang berdekatan dengan Surabaya 729 Game, Persebaya benar-benar menggenjot persiapan tim.


Bahkan di pekan pertama persiapan tim, Persebaya menggelar sesi latihan dengan intensitas cukup padat, beberapa hari menggelar latihan dua kali sehari.


"Latihan minggu ini akan banyak dua kali sehari diselingi dengan fitnes, 1 Minggu 3 kali untuk fitnesnya," pungkas Aji Santoso.


Meski hadapi Persis merupakan laga eksebisi, dipastikan berjalan menarik, apalagi Persis Solo baru saja mengenalkan rekrutan baru mantan pemain Persebaya, Samsul Arif Munip. Striker yang tampil cukup apik bersama Persebaya musim lalu dengan koleksi 11 gol. Menjadi top skor pemain lokal Liga 1 musim lalu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved