Berita Sidoarjo

Tercium Bau Busuk di Bekas Bangunan Warung Kopi, Ternyata Ditemukan Jasad Naas Pria Tua Ini

Jenazahnya pertama ditemukan oleh warga yang melintas di bangunan bekas warung kopi. Awalnya tercium bau busuk di sana

Penulis: M Taufik | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Penemuan jasad pria renta di bekas warung kopi di Sidoarjo. Penemuan jasad ini ditengarai adanya bau menyengat di dalam bangunan bekas warung kopi. 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO - Seorang pria tanpa identitas ditemukan tergeletak tak bernyawa di bangunan bekas warung kopi di Desa Banjarpoh, Kecamatan Sidoarjo Kota, Senin (11/7/2022).

Warga sekitar tidak ada yang mengenali jasad pria tua itu. Beberapa warga menyebut, kakek tersebut beberapa kali terlihat beli rokok di warung. 

“Beberapa hari tidak kelihatan lagi. Tiba-tiba ditemukan sudah meninggal dunia,” kata Parman, warga setempat. 

Jenazahnya pertama ditemukan oleh warga yang melintas di bangunan bekas warung kopi. Awalnya tercium bau busuk di sana, ketika diperiksa ternyata ada mayat manusia. 

“Penemuan itu kemudian disampaikan ke warga sekitar. Selanjutnya dilaporkan ke perangkat desa dan dilanjutkan ke petugas kepolisian,” ungkapnya. 

Korban diperkirakan berusia sekira 60 tahun. Sebelumnya, dia kerap terlihat di kawasan Taman Pinang. Namun diyakini dia bukan warga setempat. 

Jenazah pria itu kemudian dievakuasi oleh petugas. Polisi juga terlihat melajukan olah TKP dan sempat memeriksa jenazah korban sebelum dimasukkan ke kantong jenazah dan dibawa ke ambulan. 

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sidoarjo

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Sejumlah warga juga dimintai keterangan oleh petugas. Mencari tahu identitas korban, serta menyelidiki penyebab kematian kakek yang tergeletak di bekas warung kopi itu.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved