Berita Malang

Dikira Boneka, Pemancing ini Malah Temukan Balita yang Tenggelam di Sungai, Terungkap Dugaannya

Saksi mata yang pertama kali menemukan, Uzza Fantoni (50), mengatakan saat itu hendak memancing dan melihat korban yang dikiranya merupakan boneka.

Penulis: Kukuh Kurniawan | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Kukuh Kurniawan
Jenazah balita yang tercebur sungai saat dievakuasi dari pinggir sungai untuk dibawa menuju Kamar Jenazah RSSA Malang. 

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Tubuh seorang anak kecil perempuan berusia 4 tahun, ditemukan meninggal tenggelam di Sungai Amprong yang terletak di sekitar Jalan Lahor Kota Malang pada Rabu (20/7/2022) sekitar pukul 16.00 WIB.

Seorang saksi mata yang pertama kali menemukan, Uzza Fantoni (50), mengatakan saat itu hendak memancing dan melihat korban yang dikiranya merupakan boneka.

"Baru mau lihat sungai, kok seperti ada boneka tenggelam. Setelah diperhatikan, ternyata ada anak kecil," ujarnya kepada TribunJatim.com.

Setelah itu, ia melaporkan kejadian tersebut kepada masyarakat sekitar.

Baca juga: Pria ini Kaget Tetangga Berkerumun Depan Rumah, Ternyata Ayahnya Meninggal di Atas Pohon

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Saat ditemukan, posisi jenazah korban  dalam posisi terlentang.

Oleh warga, kejadian itu dilaporkan kepada pihak kepolisian. Tak lama kemudian, polisi bersama tim medis PMI Kota Malang tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah korban menuju Kamar Jenazah RSSA Malang.

Sementara itu, Kapolsek Blimbing, Kompol Yanuar Rizal Ardianto mengungkapkan, jenazah korban  bernama Fitri Arohmah (4).

"Korban tinggal di Jalan Hamid Rusdi RT 4 RW 9 Kelurahan Bunulrejo, Kecamatan Blimbing. Menurut keterangan Inafis Polresta Malang Kota, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban," jelasnya.

Diduga, korban meninggal tenggelam setelah terjatuh saat bermain di pinggir sungai.

"Diperkirakan, korban sedang bermain di tepi sungai lalu terpeleset dan tercebur ke dalam sungai. Kami telah menghubungi dan berkoordinasi dengan pihak keluarga korban terkait kejadian ini. Untuk jenazah, masih berada di Kamar Jenazah RSSA," terangnya.

Sementara itu, paman korban, Hermanto (51) mengungkapkan bahwa orang tua dari korban sedang berjualan di Pasar Gadang.

"Kedua orang tuanya sedang jualan di Pasar Gadang, dan di rumah selalu diasuh sama neneknya. Sekitar pukul 14.30 WIB, neneknya itu mencari korban kemana-mana namun nihil ditemukan. Ternyata, ditemukan meninggal tercebur ke sungai," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved