berita kediri

Pilu, Demi Selamatkan Nyawa Adik, Seorang Kakak Masuk Pusaran Sungai saat Diangkat Sudah Tiada

Pada saat itu AB berada di atas grojokan air, sedangkan kedua temannya berada di pinggir sungai.

Penulis: Melia Luthfi Husnika | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
TAK BERNYAWA - Bocah berinisial AB (7) asal Dusun Semanding, Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di sungai. 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Bocah berinisial AB (7) asal Dusun Semanding, Desa Jambu, Kecamatan Kayen Kidul, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal dunia di sungai.


Sebelum ditemukan meninggal dunia, pelajar kelas 1 sekolah dasar ini sempat pergi mencari ikan dengan dua temannya.

Kapolsek Pagu AKP Agus Sudarjanto mengatakan, peristiwa itu bermula korban AB bersama dengan kedua temannya sedang mencari ikan di sungai dusun setempat.


Pada saat itu AB berada di atas grojokan air, sedangkan kedua temannya berada di pinggir sungai. "Diduga korban ini terpeleset ketika mencari ikan. Kejadiannya kemarin," kata AKP Agus, Kamis (21/7/2022) siang.


Melihat korban terjatuh di pusaran sungai, kedua teman korban meminta tolong kepada warga setempat. Tidak lama kemudian, lham (17), kakak kandung AB sedang melintas sehingga kedua teman korban itu memberikan kabar bahwa adiknya terjatuh ke sungai.  


Kemudian, Ilham pun langsung masuk ke dalam pusaran air untuk menyelamatkan adiknya. "Kakak korban berhasil membawa tubuh adiknya dengan keadaan tidak sadar diri ke pinggir sungai dan dilarikan ke tenaga kesehatan setempat," ungkap AKP Agus.


Meski demikian, nyawa AB tidak dapat terselamatkan karena korban sudah meninggal dunia. Selanjutnya, anggota Polsek Pagu menerima laporan menuju ke lokasi bersama Tim Inafis Polres Kediri untuk olah tempat kejadian perkara (TKP). 

Baca juga: Dikira Boneka, Pemancing ini Malah Temukan Balita yang Tenggelam di Sungai, Terungkap Dugaannya

Kumpulan Berita Lainnya seputar Kediri

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com


"Hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Sedangkan, penyebab meninggalnya korban tersebut diperkirakan karena tenggelam.Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarganya untuk dilakukan pemakaman," pungkasnya.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved