Berita Sumenep

Profil dan Sepak Terjang Kapolres Sumenep yang Baru, Inilah Sosok AKBP Edo Satya Kentriko

Sebagai Kapolres Sumenep yang baru, AKBP Edo Satya Kentriko langsung didesak untuk menyampaikan berjanji dan berkomitmen menuntaskan kasus mangkrak

Penulis: Ali Hafidz Syahbana | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Ali Hafidz Syahbana
Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko saat memberikan keterangan pada media, Senin (25/7/2022). Ini profil dan sepak terjang Kapolres Sumenep yang baru 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Ali Hafidz Syahbana

TRIBUNMADURA.COM, SUMENEP - Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko sambut baik kedatangan puluhan aktivis dari Aliansi Bem Sumenep yang melakukan demonstrasi di depan Mapolres, tepatnya di Jl. Urip Sumoharjo pada Senin (25/7/2022) pukul 10.30 WIB.

Unjuk rasa ini kali pertama untuk AKBP Edo Satya Kentriko setelah resmi menjabat Kapolres Sumenep pada 12 Juli 2022 di Polda Jatim.

Sebagai Kapolres Sumenep yang baru, AKBP Edo Satya Kentriko langsung didesak untuk menyampaikan berjanji dan berkomitmen menuntaskan sejumlah kasus yang mangkrak oleh aktivis Mahasiswa.

Salah satunya, kasus gedung Dinkes Sumenep sejak Tahun 2015, tewasnya saudara Herman (alm) pada 13 Maret 2022 oleh oknum polisi dan sejumlah kasus mangkrak lainnya.

Atas kritikan itu, AKBP Edo Satya Kentriko langsung pasang badan, berkometmen dan berjanji untuk mengungkap kasus - kasus tersebut.

"Saya menguapkan banyak terimakasih atas kritik dan saran yang membangun kometmen bagi saya selaku Kapolres Sumenep yang baru," tutur AKBP Edo Satya Kentriko di depan massa aksi.

Pria kelahiran Kota Semarang ini mengakui, jika sudah banyak menerima masukan dari jajarannya soal kasus yang disebutnya selalu berulang tahun.

"Khususnya berkaiatan dengan kasus perekonomian Negara, seperti gedung Dinkes dan lainnya," terangnya.

Selayang pandang AKBP Edo Satya Kentriko

Pria asal Kota Semarang ini berusia 40 Tahun, merupakan Alumni Akpol Jebolan Tahun 2003 Batalyon Tantya Sudhirajati dan menikahi  pujaan hati Dina Riskitia Sari.

Baca juga: Aktivis Aliansi Bem Sumenep Demo Kapolres Sumenep yang Baru, Pertanyakan Komitmen Kasus Mangkrak

Kumpulan Berita Lainnya seputar Sumenep

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Kemudi, ia di karunia empat putri cantik yang diberi nama Lutfia Nissa Ahzahra Kentriko, Aisyah Salsabila Kentriko, Nabila Azalfa Kentriko dan Zahira Auliya Kentriko.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved