Berita Sampang

Keberangkatan Siti Aisyah Amini Wakili Indonesia di KTT FAO PBB Dilepas Oleh Forkopimda Sampang

Bupati Sampang mengatakan jika pelepasan Siti Aisyah Amini yang merupakan putri daerah ini harus dilakukan secara seremonial sebagai bentuk kebanggaan

Penulis: Hanggara Pratama | Editor: Aqwamit Torik
TribunMadura.com/Hanggara Pratama
Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama Siti Aisyah Amini saat berada di Pendopo Trunojoyo Sampang, Madura, (28/8/2022) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama


TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sampang, Madura apresiasi Siti Aisyah Amini karena menjadi satu-satunya delegasi Indonesia dalam KTT Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) PBB.


Bahkan pemberangkatannya dalam mengikuti konferensi PBB di Roma, 31 Agustus-4 September 2022 dilepas langsung oleh Bupati Sampang H Slamet Junaidi bersama anggota Forkopimda lainnya, di Pendopo Trunojoyo Sampang, (28/8/2022) kemarin.


Bupati Sampang H. Slamet Junaidi mengatakan jika pelepasan Siti Aisyah Amini yang merupakan putri daerah ini harus dilakukan secara seremonial sebagai bentuk kebanggaan.

Baca juga: Mahasiswa Sampang Wakili Indonesia dalam KTT Organisasi Pangan dan Pertanian (FAO) PBB

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


"Tentu kita bersama anggota Forkopimda lainnya sangat mengapresiasi atas prestasi Siti Aisyah Amini karena dipercaya dan diundang mewakili Indonesia di forum PBB," ujarnya kepada TribunMadura.com, Senin (29/8/2022).


Pria yang akrab disapa Haji Idi itu berharap kepada Siti Aisyah Amini dapat membawa nama baik bangsa dan negara serta jejaknya dapat diikuti oleh Pemuda-Pemudi Sampang lainnya.


"Bawa nama baik Sampang, Madura dan Indonesia di Internasional," tegasnya.


"Siti Aisyah Amini telah menjadi bukti jika putra daerah kita bisa berprestasi dan dilirik oleh kalangan Internasional," tambahnya.


Sementara, selain mendapat akomodasi dan transportasi gratis dari PBB, sebagai bentuk apresiasi Bupati Sampang memberikan uang saku sebesar 700 dollar kepada Siti Aisyah Amini.

 

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved