Berita Lamongan

Hendak Mencari Rumput, Pria ini Malah Temukan Jenazah Tanpa Identitas di Lahan Kosong

Mayat itu ditemukan kali pertama oleh Slamet (40) seorang warga desa setempat saat sedang mencari rumput untuk hewan ternaknya.

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Aqwamit Torik
id.depositphotos.com
Ilustrasi penemuan mayat 

TRIBUNMADURA.COM, LAMONGAN - Warga Desa Pelang Kecamatan Kembangbahu Lamongan digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki tanpa identitas, Jumat (2/9/2022).

 

Mayat itu ditemukan kali pertama oleh Slamet (40) seorang warga desa setempat saat sedang mencari rumput untuk hewan ternaknya.


Semula dikira karung saat terlihat dari kejauhan  oleh saksi Slamet. Penasaran, Slamet mengajak seorang temannya sesama pencari rumput, Kasan (54)  untuk melihat dari dekat.


Diluar dugaannya, ternyata yang semula terlihat seperti karung itu adalah sesosok mayat yang masih lengkap mengenakan pakaian.

Baca juga: Kabar Gembira untuk Guru Ngaji Tidak Mampu di Pamekasan, Baddrut Tamam Bakal Berikan Bantuan Umroh

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com


"Saya sama Kasan mencoba lebih dekat, ternyata tidak ada respon," kata saksi, Slamet.


Tak jauh dari lokasi ditemukan mayat Mr X tersebut, ditemukan tas berisi beberapa helai pakaian, serta peralatan mandi dan botol parfum.


Kedua saksi tak berani salah langkah, temuannya di lahan kosong yang berada di RT 02 RW 01 a itu akhirnya dilaporkan ke perangkat desa.


Kepala Desa Pelang, Dumila melanjutkan ke Polsek Kembangbahu. Kapolsek Kembangbahu, Iptu Irwan Nasution bersama Camat, Sutikno, Nakes Puskesmas Wawan, Kades Dumila didampingi Kanit Reskrim, Ahmad Luthfi, anggota Aiptu Kujianto, Aiptu Prsetyo, Aipda Wiyono, Aipda Denny, Bripka Sumntri serta 3 anggota Koramil Serda Lukman, Serda Ghofur, Serda Hadi ditambah 2 anggota Satpol PP bertandang ke TKP.


"Dari pemeriksaan pegawai Puskesmas, korban dinyatakan sudah meninggal beberapa jam lalu," kata Kasi Humas Polres Lamongan, Ipda Anton Krisbiantoro kepada Surya.co.id, Jumat (2/9/2022).


Lantaran masih belum diketahui identitasnya, korban dibawa ke Kamar Mayat RSUD dr Soegiri.  


Pihaknya belum bisa memastikan penyebab meninggalnya  korban. Yang jelas tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan.


"Temuan mayat ini masih dalam penanganan penyelidikan polisi," kata Anton seraya menambahkan akan  divisum oleh petugas RSUD dr Seogiri.


Anton tidak mau berspekulasi terkait penyebab kematian  mayat Mr X yang ditemukan di wilayah Kembangbahu tersebut. (Hanif Manshuri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved