Madura United

Takluk dari Madura United, Bhayangkara FC Hattrick Kekalahan Beruntung, Widodo C Putro Ungkap Ini

Pasalnya, Widodo menilai dalam laga pekan sembilan Liga 1 2022 ini, timnya mendapatkan banyak peluang, namun tak satupun membuahkan gol.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
TribunMadura.com/Khairul Amin
Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kamis (8/9/2022). Madura United makin kokoh di puncak klasemen usai bungkam Bhayangkara dengan skor 1-0. 

TRIBUNMADURA.COM - Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putro menyebut penyelesaian akhir menjadi penyebab utama timnya menelan kekalahan 1-0 atas Madura United,  Kamis (8/9/2022) sore tadi di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan.

Pasalnya, Widodo menilai dalam laga pekan sembilan Liga 1 2022 ini, timnya mendapatkan banyak peluang, namun tak satupun membuahkan gol.

Sementara lawan bisa mencetak gol melalui tendangan pagar Hugo Gomes menit 29.

Berdasarkan data dari web resmi Liga 1, pada laga ini Bhayangkara FC menguasai permainan dengan penguasaan bola 53 persen.

Tembakan ke gawang  7 kali, berbanding terbalik dengan Madura United yang hanya bisa melepas 3 tembakan mengarah ke gawang lawan.

Widodo menyebut permasalahan menjadi persoalan timnya tidak hanya dalam laga ini, termasuk di dua kekalahan beruntun sebelumnya.

"Saya kira karena kami juga menguasai pertandingan beberapa kali laga, saya kira peluang yang ada belum bisa dimaksimalkan, saya melihatnya itu," ungkap Widodo menjawab pertanyaan surya.co.id usai laga.

"Pertandingan tadi memang cukup menarik, tapi Madura (United) bisa memanfaatkan peluang yang ad," tambahnya.

Ungkapan sama juga disampaikan salah satu pemain belakang Madura United, I Putu Gede.

Baca juga: Skor Akhir Madura United Vs Bhayangkara FC 1-0, Laskar Sapeh Kerrab Makin Kokoh di Klasemen Liga 1

Informasi lengkap dan menarik Madura United lainnya di Googlenews TribunMadura.com

"Kami mengakui keunggulan Madura atas Bhayangkara, mudah-mudahan ke depannya kami mendapat hasil positif," ucap I Putu Gede.

Kekalahan atas Madura United ini menjadikan Bhayangkara FC tiga laga terakhir menelan kekalahan secara beruntun.

Akibat hasil minor itu, saat ini Bhayangkara FC harus terlempar ke zona papan bawah di klasemen sementara. Berada di posisi 14 dengan bekal 8 poin, hanya berada dua peringkat di atas zona degradasi. Dengan catatan dua tim di bawahnya yang memiliki selisih poin kecil belum melakoni laga pekan ini.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved