Persebaya

Bonek Protes Performa Persebaya, Aji Santoso Anggap Obat untuk Bangkit dari Keterpurukan

Bonek, suporter Persebaya sempat melakukan protes, selain menyematkan tulisan bernada tuntutan di kantor persebaya store.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Samsul Arifin
Foto Instagram @greennord.27
Bonek Mania dan Bonita yang akan mendukung Persebaya jelang melawan Madura United. Bonek protes atas hasil minor Persebaya salama Liga 1 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA -  Kekalahan 3-0 Persebaya Surabaya dari PSM Makassar, Sabtu (10/9/2022) di Stadion Gelora BJ Habibie, Pare-pare memperburuk catatan minor tim Bajul Ijo di Liga 1 2022 yang di dua laga terakhir selalu menelan kekalahan.

Bahkan, total sembilan laga yang dijalani Persebaya, hanya tiga laga yang meraih kemenangan, satu laga imbang, lima sisanya menelan kekalahan.

Akibat catatan buruk itu, Bonek, suporter Persebaya sempat melakukan protes, selain menyematkan tulisan bernada tuntutan di kantor persebaya store.

Puluhan Bonek juga menyambut tim Persebaya saat baru tiba di Surabaya setelah hadapi PSM Makassar dengan kalimat motivasi khas Bonek.

Bahkan Bonek sempat melakukan dialog singkat terbuka dengan tim Persebaya untuk menyampaikan unek-unek atas kekecewaan hasil minor tim.

M Alwi Slamat, kapten tim sempat memberi penjelasan pada Bonek mengenai penyebab hasil minor Persebaya.

Mengenai luapan kekecewaan Bonek, pelatih Persebaya, Aji Santoso menganggap itu hal yang wajar.

"Itu hal yang wajar dan normal, suporter ingin tim ini berprestasi," kata Aji Santoso saat dihubungi surya.co.id, Selasa (13/9/2022).

"Saya sampaikan pada seluruh pemain justru tekanan-tekanan ini dijadikan motivasi untuk bangkit lagi. Jangan dengan tekanan malah kami melemah, itu akan merugikan kami sendiri," tambah Aji Santoso.

Baca juga: Liga 1 - Madura United Rebut Posisi Borneo FC di Klasemen Liga 1, Bali United Kalahkan Persebaya

Aji Santoso berjanji pihaknya akan bekerja lebih keras dari sebelumnya. Termasuk membenahi catatan penting tim.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved