Berita Madura

Mantan Kepala KPLP Lapas Narkotika Pamekasan Naik Jabatan sebagai Kepala Bapas Kelas II Jember

Acara ini dilaksanakan setelah pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Administrasi di Aula Raden Wijaya Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur beber

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Samsul Arifin
istimewa/TribunMadura.com
Basuki Raharjo, A.Md.I.P., S.H., M.H, Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) saat sambutan. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian 

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Setiap pertemuan pasti ada perpisahan, pepatah ini seiring dengan pisah sambut dan pengantar tugas Pejabat Administrasi di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas IIA Pamekasan yang digelar di Aula Lantai 1 Gedung Utama Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Acara ini dilaksanakan setelah pengambilan sumpah dan pelantikan Pejabat Administrasi di Aula Raden Wijaya Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Timur beberapa waktu lalu.

Pada kegiatan pisah sambut ini, hadir pejabat yang telah dilantik antara lain, Sidik Widiyanto, A.Md.I.P., S.H. yang akan menggantikan, Basuki Raharjo, A.Md.I.P., S.H., M.H sebagai Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP).

Sementara, Rikie Noviandi Umbaran A.Md.I.P., S.H., M.H menggantikan Dadang Rais Saputro A.Md.I.P., S.H., M.H sebagai Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasi Binadik).

Pisah sambut ini dihadiri oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Kelas IIA Pamekasan, Yan Rusmanto dan Pejabat Struktural serta pegawai Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Pisah sambut pejabat baru ini diawali dengan sambutan dari Pejabat Struktural lama dan yang baru. 

Dalam kesempatan tersebut, Basuki Raharjo selaku Kepala Kesatuan Pengamanan Lapas (Ka. KPLP) yang lama yang telah dilantik menjadi Kepala Bapas Kelas II Jember menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama semua pihak dan memohon maaf apabila ada kesalahan selama menjalankan tugas di Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

Kata dia, sangat berat meninggalkan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan, karena sekitar 3 tahun menjabat dengan segala kesan yang menjadi memori yang indah selama bertugas di lapas tersebut.

"Terima kasih Kalapas serta seluruh jajaran Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan untuk kerjasamanya. Semoga silaturahmi kita terus dapat terjalin. Kami mohon maaf sebesar-besarnya apabila selama saya bertugas ada hal-hal yang kurang berkenan di bapak atau ibu sekalian baik itu disengaja ataupun secara tidak disengaja," kata Basuki Raharjo, Kamis (10/11/2022).

Baca juga: Dinkes Pamekasan Peringati Masyarakat Patuh Protokol Kesehatan, Imbas 10 Pasien Positif Covid-19

Informasi lengkap dan menarik lainnya Berita Madura dan Berita Pamekasan hanya di GoogleNews TribunMadura.com

Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari perwakilan pejabat baru. 

Rikie Noviandi Umbaran yang telah dilantik menjadi Kepala Seksi Bimbingan Narapidana/Anak Didik (Kasi Binadik) Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan.

“Terima kasih sebelumnya kepada Kalapas dan Pejabat Struktural serta jajaran. Mohon ijin kepada Bapak Kalapas beserta seluruh jajarannya untuk dapat bergabung dengan keluarga besar Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan. Mohon sekiranya kepada Bapak Kalapas dan rekan-rekan agar saya dibimbing dan arahannya serta kami siap melanjutkan program-program yang telah berjalan selama ini dan siap memberikan kontribusi positif untuk kemajuan Lapas Narkotika Kelas IIA Pamekasan," ucapnya.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved