Berita Madiun

Lagi Asyik Pijat Usai Gelar Hajatan Besar, Rumah di Kota Madiun Ini Terbakar, Korsleting Listrik

Sebanyak 5 unit Mobil Pemadam Kebakaran Kota Madiun, dikerahkan untuk memadamkan api. Salah satu petugas terpaksa mencari jalan keluar

Penulis: Febrianto Ramadani | Editor: Samsul Arifin
Istimewa/TribunMadura.com
Petugas Damkar Kota Madiun tengah mencari jalan keluar dengan menjebol pintu di sebelah rumah yang terbakar, Jalan Tanjung Manis Gang 3 Nomor 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun, diamuk si jago merah, Senin malam (5/12/2022). 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Sebuah rumah di Jalan Tanjung Manis Gang 3 Nomor 8, Kecamatan Taman, Kota Madiun, diamuk si jago merah, Senin malam (5/12/2022). Sontak, sejumlah warga langsung panik dan berusaha memadamkan api.

Sebanyak 5 unit Mobil Pemadam Kebakaran Kota Madiun, dikerahkan untuk memadamkan api. Salah satu petugas terpaksa mencari jalan keluar dengan menjebol pintu di sebelah rumah yang terbakar, menggunakan palu.

Petugas yang berhasil melakukan pembasahan berusaha masuk, mencari titik titik api yang belum padam. Beberapa diantaranya memastikan listrik benar benar padam.

Saksi Mata Kejadian Agus, mengatakan, asap pertama kali muncul di bagian kamar depan. Sejumlah orang yang mengetahui hal itu berteriak meminta pertolongan.

"Saya langsung keluar. Saya melihat asap sudah semakin besar. Kejadiannya sekitar jam 8 malam. Pemilik rumah yang terbakar bernama Suryono," ujarnya.

Baca juga: Pria Asal Bangkalan Madura Selundupkan Sabu Lewat Dubur ke Lapas Pemuda Madiun, Jenguk Adik

Informasi lengkap dan menarik lainnya di Googlenews TribunMadura.com

Di tempat yang sama, Kasi Operasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Madiun Anang Dwi Sulistyanto, menuturkan, masyarakat melapor pada jam 20.20 WIB.

"Begitu datang api sudah membesar, tidak ada orang di dalam. Pemilik rumah lagi pijat habis ada hajatan. Api dari ruang kamar lalu menjalar di rumah sebelah," terangnya.

"Penyebab kebakaran korsleting listrik. Saat ditinggal kompor sudah mati. Obat nyamuk tidak ada. Kerusakan akibat kebakaran 60 persen," sambungnya.

Petugas Damkar Kota Madiun berhasil memadamkan api pada pukul 21.30 WIB. Tidak ada korban yang ditimbulkan akibat peristiwa tersebut.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved