Madura United

Pelatih Persib Antisipasi Kecepatan Pemain Madura United, Akui Optimis Lanjutkan Momentum Apik

Madura United saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin, selisih satu poin dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Penulis: Khairul Amin | Editor: Aqwamit Torik
Madura United
Pelatih Persib Bandung, Luis Milla jelang Persib lawan Madura United di Liga 1 2022 

TRIBUNMADURA.COM, MADURA - Persib Bandung akan hadapi Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Jumat (20/1/2023) besok malam.

Pelatih Persib Bandung, Luis Milla menyebut calon lawan pada laga pekan 19 Liga 1 2022 ini cukup bagus.

"Madura United merupakan salah satu tim besar, kita lihat di klasemen Madura ada di atas," kata Luis Milla, Kamis (19/1/2023).

Madura United saat ini berada di posisi dua klasemen sementara dengan 36 poin, selisih satu poin dengan PSM Makassar yang ada di puncak klasemen.

Sementara Persib di posisi lima dengan raihan 33 poin.

Baca juga: Madura United Siap Patahkan Rekor Apik Persib Bandung, Akui Kantongi Kelemahan Lawan

Informasi lengkap dan menarik lainnya di GoogleNews TribunMadura.com

Catatan lain, Madura United bisa kandaskan Persib Bandung 1-3 di putaran pertama lalu. Namun saat itu Persib Bandung masih dilatih Robert Rene Albert.

"Kita tahu bagaimana kualitas tim Madura United. Mereka dihuni pemain asing yang mempunyai rekor tinggi," kata Luis Milla.

"Setelah lima bulan saya kerja di sini, tentunya satu kebanggaan bertemu dengan tim yang memang mempunyai level yang bagus," tambahnya.

Satu yang menjadi catatan Luis Milla adalah, Madura United dinilainya memiliki kecepatan dalam transisi.

"Memang secara analisa kami, Madura mempunya transisi sengat cepat, terutama di sayap, tentunya kami coba mengantisipasi itu," ucapnya.

Meski kalah secara klasemen, Persib datang dengan modal positif, Persib di bawah asuhan Luis Milla memang terus menunjukkan progres, 10 laga terakhir tidak tersentuh kekalahan, dua laga imbang, delapan laga sisanya berhasil dimenangkan.

"Kami akan lanjutkan momentum yang baik untuk Persib, yaitu berusaha untuk mendapatkan hasil maksimal," pungkas Luis Milla.

Sementara gelandang Persib Bandung, Rachmat Irianto (Rian) memiliki ambisi sama.

"Paling penting bagaimana kami bisa bekerja keras, apa yang diminta coach Luis Milla akan kami lakukan dengan baik," kata Rian.

"Kami akan melawan tim yang mempunyai komposisi pemain yang baik, punya kualitas yang baik, jadi kami akan bekerja keras untuk pertandingan besok," pungkasnya.  (amn)

  • Tribun Shopping

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved