Prostitusi Artis

Vanessa Angel Tiba-tiba KO dan Jatuh Sakit, Polda Jatim Tunda Penahanan

Vanessa Angel Tiba-tiba KO dan Jatuh Sakit, Polda Jatim Tunda Penahanan, Karena Pertimbangan Aspek Khusus.

Vanessa Angel Tiba-tiba KO dan Jatuh Sakit, Polda Jatim Tunda Penahanan
TRIBUNMADURA/MOHAMMAD ROMADONI
Vanessa Angel saat pingsan di Mapolda Jatim, usai diperiksa selama puluhan jam, Rabu (30/1/2019) malam. Artsi yang jadi tersangka kasus prostitusi online tersebut ditahan hingga 20 hari ke depan. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Artis Vanessa Angel, tersangka kasus prostitusi online tiba-tiba langsung jatuh sakit, setelah Polda Jatim resmi menyatakan resmi menahannya hingga 20 hari ke depan, mulai Rabu (30/1/2019).

Menyikapi hal itu, Polda Jatim menyatakan akan mempertimbangkan kemungkinan penundaan penahanan terhadap Vanessa Angel.

Kamis (31/1/2019) hari ini, Vanessa Angel tengah terbaring sakit di ruang rawat Inap Anggrek 04 Rumah Sakit Bhayangkara HS Samsoeri Mertojoso, Polda Jatim.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera mengatakan, penyidikan mengenai prostitusi online tentunya melihat beberapa aspek, yaitu aspek kemanusiaan dan kesehatan terhadap yang bersangkutan.

Menyikapi kasus yang menyangkut tentang prostitusi online Polda Jatim tentunya tidak memakai kacamata kuda untuk melakukan penegakan hukum, sebagaimana mestinya yang telah ditetapkan oleh konstitusi ini.

"Tetapi kita melihat juga kondisi daripada yang bersangkutan (Vanessa Angel) saat ini dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara," ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (31/1/2019).

BREAKING NEWS - Khawatir Lari dan Hilangkan Barang Bukti, Vanessa Angel Resmi Ditahan Polda Jatim

Vanessa Angel Ditahan Selama 20 Hari, Polda Jatim Persilahkan Kuasa Hukum Ajukan Penangguhan

BREAKING NEWS - Kapolda Jatim Ungkap 45 Artis Terlibat Jaringan Prostitusi, Tarif Rp 25 - 300 Juta

Frans Barung Mangera menjelaskan kondisi kesehatan Vanessa Angel sempat drop bahkan sempat pingsan dikarenakan pengaruh dari psikologi yang akhirnya masuk ke lambungnya. Sehingga dia harus di rawat di rumah sakit.

"Kami sudah melakukan konfirmasi ke rumah sakit, ternyata yang bersangkutan Maag-nya kambuh, Maag akut ya," jelasnya.

Untuk itu, terkait rencana penahanan terhadap Vanessa Angel Kepolisian, penyidik akan diberlakukan secara fleksibilitas, dengan memperhatikan perkembangan kesehatannya yang saat tengah dirawat Inap di RS Bhayangkara Polda Jatim.

"Aspek kemanusiaan dan kesehatan sehingga Surat Perintah penahanan akan diberlakukan mundur melihat dari pada kondisi yang bersangkutan," pungkas Frans Barung Mangera. (Mohammad Romadoni)

Penulis: Mohammad Romadoni
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved