Persebaya U-17 Juara Unbeaten Piala Soeratin 2019

Persebaya U-17 kembali ke Surabaya dengan prestasi yang luar biasa karena berhasil keluar sebagai juara Piala Soeratin di Stadion Soeprijadi

Persebaya U-17 Juara Unbeaten Piala Soeratin 2019
Istimewa/Official Persebaya
Perayaan kemenangan Persebaya U-17 di Piala Soeratin 2019 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Persebaya U-17 kembali ke Surabaya dengan prestasi yang luar biasa karena berhasil keluar sebagai juara Piala Soeratin di Stadion Soeprijadi, Sabtu (09/02/2019).

Tim besutan Seger Sutrisno berhasil membawa pulang tropi juara setelah mengalahkan Persipan Pandeglang dengan skor 2-0 oleh gol Dicky Kurniawan dan Akbar Firmansyah.

Bukan itu saja, gelar juara ini didapatkan secara luar biasa karena Persebaya U-17 tidak tersentuh kekalahan sejak babak fase grup zona Jawa Timur.

Hindari Kekerasan Pada Anak, Wali Kota Surabaya Gelar Tes Kesehatan Pegawai Sekolah yang Daftar

Usai Raih Tropi Soeratin 2019, Pelatih Persebaya U-17 Seger Sutrisno Ucapkan Terima Kasih Pada Bonek

Adapun dua hasil imbang saat babak fase grup zona Jatim dan babak 24 besar hingga Fachrul Inzaghi dkk lolos ke putaran Nasional.

Tren positif Persebaya U-17 berlanjut pada fase grup Putaran Nasional.

Tergabung dalam grup A, Persebaya U-17 satu grup bersama Persikos Kota Sorong, Persido Donggala, dan Perseban Banjarmasin.

Persebaya U-17 sukses menyapu bersih semua laga dengan kemenangan dan mencetak 19 gol serta kebobolan satu gol saja.

Berjanjut ke babak 16 besar, Persebaya berhasil mengalahkan PS Padang dengan skor 3-1 dan berhak lolos kebabak selanjutnya.

Khofifah dan Risma Akrab Santap Sore Bersama, Berbagi Cerita Hingga Makanan

Dibabak perempat final, langkah Fachrul Inzaghi dkk hampir saja terhenti usai ditahan imbang 1-1 oleh Persigowo Gowa pada waktu normal.

Namun tim besutan Seger Sutrisno memastikan lolos kebabak semi final setelah menang lewat drama adu pinalti dengan skor 3-2.

Halaman
12
Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved