Berita Pamekasan

Buka Mall Pelayanan Publik, Pemkab Pamekasan Berhasrat Pecahkan Rekor MURI

Kabarnya, Badrut Tamam ingin memecahkan rekor MURI sebagai bupati yang paling cepat membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) setelah dilantik.

Buka Mall Pelayanan Publik, Pemkab Pamekasan Berhasrat Pecahkan Rekor MURI
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana keramaian di Pelayanan informasi Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berada di lantai satu Gedung Islamic Centre Pamekasan, Senin (17/12/2018). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Badrut Tamam, berencana ingin memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) dalam waktu dekat.

Kabarnya, Badrut Tamam ingin memecahkan rekor MURI sebagai bupati yang paling cepat membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) setelah dilantik.

Belum genap seratus hari usai dilantik, Badrut Tamam berhasil membuka Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Pamekasan.

Tinggalkan Madura United, Fabiano Beltrame Disebut Dapat Tawaran Klub Lain dengan Kontrak Tinggi

“Banyak sekali cita-cita bupati dalam memajukan Pamekasan. Berbagai terobosan telah diambilnya,” kata Kasubag Humas dan Protokol Pemkab Pamekasan, Supriyanto, Kamis (14/2/2019).

Selain mendirikan Mall Pelayanan Publik (MPP), Badrut Tamam juga sudah berhasil membranding mobil dinas milik Pemkab Pamekasan dengan branding batik.

Menurut Supriyanto, branding batik pada mobil dinas itu, merupakan langkah tegas Pemkab Pamekasan untuk memasarkan hasil kerajinan para pembatik khas Pamekasan ke luar daerah.

Polda Jatim Tak Izinkan Vanessa Angel Terima Tamu di Luar Jam Besuk dan Makanan dari Penggemar

“Mobil dinas yang dibranding batik oleh Pemkab Pamekasan merupakan mobil pemerintah yang pertama ada di Indonesia. Dan ini juga sebagai ikon bahwa Kabupaten Pamekasan sebagai kabupaten batik,” ujarnya.

Ia juga menambahkan, saat ini Pemkab Pamekasan sedang mengurus dua terobosan itu untuk dicatatkan pada rekor MURI.

“Ini semua dicapai Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan sebelum seratus hari masa kerjanya dalam memimpin Kabupaten Pamekasan. MPP saja dilaunching ketika menjabat selama 47 hari bekerja,” tandasnya.

Bawaslu Sumenep Tanggapi Kasus Aksi Bupati Abuya Busyro Karim yang Terlibat Kegiatan Pemilu JKSN

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved