Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Djanur Rela Tinggalkan Sementara Kursus AFC Pro Hanya Lihat Adaptasi Pemainnya ini

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman rela tinggalkan sementara kursus AFC Pro di Batu untuk dampingi  laga Persebaya vs Persidago, leg 2 bab

Pelatih Persebaya Djanur Rela Tinggalkan Sementara Kursus AFC Pro Hanya Lihat Adaptasi Pemainnya ini
TRIBUNMADURA.COM/KHAIRUL AMIN
Pemain baru Persebaya Surabaya Damian Lizio langsung mengikuti latihan Tim Persebaya di Stadion Mapolda Jatim, Kamis (21/2/2019). Damian Lizio menjadi pemain asing keempat Persebaya musim ini bersama Otavio Dutra (Brasil), Amido Balde (Guinea-Bissau), dan Manuchekhr Dzhalilov (Tajikistan). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA– Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman rela tinggalkan sementara kursus AFC Pro di Batu untuk dampingi  laga Persebaya vs Persidago, leg 2 babak 16 besar Piala Indonesia 2019 di stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu (23/2/2019) sore.

Itu dilakukan Djanur, untuk melihat langsung penampilan Damian Lizio, dan persiapan timnya secara umum jelang lakoni turnamen Piala Persiden yang akan berlangsung 2 Maret hingga 12 April nanti.

Sebab, hingga tanggal 4 Maret nanti Djanur masih terus melanjutkan kursus AFC Pro di Batu, sehingga tidak bisa mendampingi langsung tim dalam persiapan.

Pengerjaan Proyek Jalan MERR Surabaya Dikebut, Ditargetkan Akhir Februari Selesai

Muncul Wacana Kembalinya Dwifungsi ABRI di Tubuh TNI, Wapres Jusuf Kalla: Dwifungsi itu Tidak Ada

Bawaslu Jatim Terima Laporan BPP Soal Penghadangan Timses 01, Komisioner: Jika Terbukti ada Pidana

“Saya balik ke Surabaya untuk melihat adaptasi (Damian) Lizio bekerja sama dengan yang lain secara langsung, saya butuh itu. Walaupuun hampir tidak diizinkan oleh instuktur, tapi dengan kebijkaannya, karena saya ingin sekali melihat langsung pertandingan hari ini, Alhamdulillah diizinkan dan saya bisa melihat kemampuan Lizio langsung seperti apa,” terang Djanur saat jumpa pers usai laga di Stadion GBT, Sabtu (23/2/2019).

“Bukan hanya Lizio, tapi melihat persiapan tim untuk turnamen berikutnya, karena hari ini Lizio, sepertinya belum siap,” tambah Djanur.

Bahkan, di laga perdana Piala Presiden, 2 Maret 2019 nanti kala Persebaya hadapi Perseru Serui, Dajnur juga harus absen.

“Saya baru bisa bergabung tanggal 4, artinya pertandingan tanggl 2 nanti, pasti saya absen,” tambahnya.

Tak bisa mendampingi tim mulai pesiapan hingga laga perdana Piala Presiden. Disampaikan Djanur, ia sudah menetapkan program yang nantinya akan dijalankan oleh asisten pelatih, Bejo Sugiantoro. Meskipun, Djanur menilai pesiapan untuk ajang tersebut sangat mepet.

“Saya menghitung, kami akan ada tiga kali latihan, 25-27 latihan, 28 berangkat ke Bandung, tidak ada banyak waktu, sementara saya di Malang. Walaupun begitu, saya akan titip program latihan ke coach Bejo.Tetep, taktikalnya adalah untuk mempertajam kerjasama antar lini,” ucap Djanur. (Khairul Amin)

Penulis: Khoirul Amin
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved