Berita Politik

Awi & Whisnu Salam Komando di Depan DPP, Inilah Susunan Lengkap Pengurus Baru DPC PDIP Kota Surabaya

Adi Sutarwijono (Awi) dan Whisnu Sakti Buana Salam Komando di Depan DPP, Inilah Susunan Lengkap Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya Masa Bakti 2019-2024.

Awi & Whisnu Salam Komando di Depan DPP, Inilah Susunan Lengkap Pengurus Baru DPC PDIP Kota Surabaya
TRIBUNMADURA/SOFYAN ARIF CHANDRA SAKTI
Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Adi Sutarwijono melakukan salam Komando dengan mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana, disaksikan Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat dan Pengurus DPD PDIP Jatim dan Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya, Selasa (16/7/2019). 

Adi Sutarwijono (Awi) dan Whisnu Sakti Buana Salam Komando di Depan DPP, Inilah Susunan Lengkap Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya Masa Bakti 2019-2024

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Pengurus DPC PDIP Kota Surabaya masa bakti 2019-2024 yang baru resmi disahkan dalam Konfercab lanjutan yang diselenggarakan DPP PDIP di Kantor DPD PDIP Jatim, Jalan Kendangsari, Surabaya, Selasa (16/7/2019).

Konfercab lanjutan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPP PDIP, Djarot Saiful Hidayat dan Komarudin Watubun.

Tidak berubah dari Konfercab pada Minggu (7/7/2019), hasil Konfercab lanjutan ini tetap menunjuk Adi Sutarwijono alias Awi sebagai Ketua DPC PDIP Kota Surabaya.

Lalu Baktiono sebagai Sekretaris DPC PDIP Kota Surabaya, dan Taroe Sasmito sebagai Bendahara DPC PDIP Kota Surabaya.

"Ini dinamika Surabaya, setelah semua diberi penjelasan, diberi pemahaman dengan baik dan dengan musyawarah mufakat selesai, tidak ada yang sulit," ucap Djarot Saiful Hidayat usai Konfercab lanjutan.

Keputusan Megawati Tunjuk Awi Ketua PDIP Surabaya Tuai Pro Kontra, DPD Kumpulkan Semua Pengurus PAC

TERUNGKAP, Inilah Pemicu Terbaru PAC PDIP Surabaya Protes Keras DPP Pimpinan Megawati Soal Ketua DPC

Menurut Djarot Saiful Hidayat, para PAC se Kota Surabaya sudah menerima keputusan DPP terkait rekomendasi kepengurusan DPC setelah diberi penjelasan peraturan partai nomor 28 tahun 2019 tentang konsolidasi partai melalui pembentukan DPC dan DPD dalam rangka kongres V PDIP.

"Mereka sadar betul bahwa mereka semua diikat dengan ideologi yang sama dan semangat yang sama," tegasnya.

Usai pengesahan pengurus DPC PDIP Kota Surabaya masa bakti 2019-2024, Ketua DPC PDIP Kota Surabaya yang baru, Adi Sutarwijono alias Awi melakukan salam Komando dengan mantan Ketua DPC PDIP Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana yang juga Wakil Wali Kota Surabaya.

Salam komando tersebut, disaksikan Ketua DPP PDIP Djarot Saiful Hidayat dan pengurus DPD PDIP Jatim dan pengurus DPC PDIP Kota Surabaya.

Protes Keras Megawati, Kantor DPC PDIP Kota Pasuruan Disegel, Luluk: Kenapa Aturan Harus Ditabrak

Hotman Paris Ungkap Dapat Honor Rp 50 M dari Klien, Sebut Kasus ini Jadi Ladang Bisnis Pengacara

Halaman
123
Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved