Breaking News:

Berita Politik

Besok Risma Dilantik Jadi Pengurus DPP PDIP, Wali Kota Surabaya ini Bilang Begini terkait Megawati

Besok Risma Dilantik Jadi Pengurus DPP PDI Perjuangan, Wali Kota Surabaya ini Bilang Begini terkait Megawati Soekarnoputri

Editor: Mujib Anwar
Kolase TribunJatim/Istimewa
Besok Risma Dilantik Jadi Pengurus DPP PDI Perjuangan, Wali Kota Surabaya ini Bilang Begini terkait Megawati Soekarnoputri. 

Senin Besok Risma Dilantik Jadi Pengurus DPP PDI Perjuangan, Wali Kota Surabaya ini Bilang Begini terkait Megawati Soekarnoputri

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini (Risma) akan bertolak ke Jakarta, untuk dilantik sebagai salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan / PDIP, Senin (19/8/2019).

Sebagaimana diketahui, Wali Kota Surabaya dua periode itu ditunjuk menjadi salah satu pengurus DPP PDI Perjuangan masa bakti 2019-2024 dengan jabatan Ketua Bidang Kebudayaan.

"Insyaallah senin aku baru dilantik," kata Risma.

Sejak ditunjuk menjadi pengurus di DPP PDI Perjuangan, Risma mengaku belum berkomunikasi secara resmi dengan Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, terkait posisi stategisnya di partai yang telah mengantarkan dirinya menjadi orang nomor satu di Surabaya selama dua periode.

"Belum, karena aku masih konsentrasi disini (Kota Surabaya)," lanjut Risma.

Usai 5 Kali Sabetkan Parang ke Tubuh Aiptu Agus Polsek Wonokromo, Teroris IM Ganti Bacokkan Celurit

Harga dan Spek Deretan Rekomendasi HP Terbaik Agustus 2019 Mulai dari Oppo, Vivo Hingga Samsung,

Inilah Kondisi Terbaru Aiptu Agus Polsek Wonokromo yang Disabet Parang Teroris IM usai 5 Jam Operasi

Risma Masuk Kabinet Mega dan Bambang DH Terlempar, Ini Susunan Pengurus Baru PDIP Periode 2019-2024

Berdasarkan informasi yang didapat, pelantikan Risma akan dilaksanakan di Kantor DPP PDIP, Jalan Panglima Diponegoro, Menteng, Jakarta Selatan.

Pelantikan itu akan dilakukan setelah agenda forum diskusi dengan mengangkat tema 'Membedah usulan amandemen terbatas tentang haluan negara'.

Acara tersebut dijadwalkan akan dihadiri oleh pimpinan redaksi dari sejumlah media massa.

Berdasarkan surat DPP PDIP nomor 04/EX/DPP/VIII/2019 forum diskusi tersebut akan dimulai pukul 10.00 WIB dan akan dilanjutkan dengan pelantikan Risma sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan.

Seperti diketahui Risma telah ditunjuk sebagai Ketua Bidang Kebudayaan DPP PDI Perjuangan hasil Kongres V PDIP di Bali 8-11 Agustus 2019.

Dengan ditunjuknya sebagai Ketua DPP, jalan Risma untuk naik kelas menjadi politisi nasional semakin terbuka lebar.

Risma digadang-gadang akan mengisi salah satu kursi menteri kabinet Jokowi-Maruf Amin atau juga maju dalam Pilgub DKI Jakarta tahun 2022. (Yusron Naufal Putra)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved