BREAKING NEWS - Dua Varian OPPO Reno 2 ini Resmi Dipasarkan di Surabaya, Segini Harganya

OPPO Reno2 resmi dipasarkan di Surabaya oleh OPPO Indonesia dan hadir dalam dua pilihan yaitu OPPO Reno2 dan OPPO Reno2 F.

BREAKING NEWS - Dua Varian OPPO Reno 2 ini Resmi Dipasarkan di Surabaya, Segini Harganya
TRIBUNMADURA.COM/FIKRI FIRMANSYAH
Oppo Reno2 resmi dipasarkan di surabaya oleh Oppo Indonesia dengan dua pilihan yaitu Oppo Reno2 dan Oppo Reno2 F. Pemasaran pertama Oppo Reno2 ini berlokasi di WTC Mall Surabaya, Jumat (18/10/2019). 

Dua Varian OPPO Reno ini Resmi Dipasarkan di Surabaya, Unggulkan Rear Quad Kamera, Segini Harganya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - OPPO Reno2 resmi dipasarkan di Surabaya oleh OPPO Indonesia dan hadir dalam dua pilihan yaitu OPPO Reno2 dan OPPO Reno2 F.

Pemasaran pertama OPPO Reno2 ini berlokasi di WTC Mall Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Dalam sambutannya di acara pemasaran OPPO Reno2 hari ini, Aryo Meidianto Aji selaku PR Manager OPPO Indonesia mengatakan, OPPO Reno2 Series adalah seri ponsel android OPPO yang memiliki kualitas kamera mumpuni menyasar para pengguna fotografi dan videografi.

"Smartphone ini punya empat buah kamera belakang atau Rear Quad Camera yang terdiri dari 48MP lensa utama, 8MP lensa Wide Angle, 13MP lensa telephoto, dan 2MP lensa filter," kata Aryo, saat membuka langsung acara pemasaran pertama OPPO Reno2 di Surabaya, berlokasi di WTC Mall Surabaya, Jumat (18/10/2019).

Sedangkan OPPO Reno2 F, dijelaskan Aryo, sama-sama memiliki empat buah kamera dengan 48MP lensa utama, 8MP lensa Wide Angle, 2MP lensa portrait, dan 2MP lensa monokrom.

"kedua smartphone untuk vlog ini sama-sama memiliki empat buah kamera, namun yang membedakan pada OPPO Reno2 terdapat lensa Telephoto 13MP, sedangkan OPPO Reno2 F dilengkapi 2MP lensa monkrom," jelasnya

Berlanjut ke bagian depan.

Pada spesfikasi OPPO Reno2, smartphone ini menghadirkan Pivot Rising Kamera seperti OPPO Reno Series sebelumnya.

Pada OPPO Reno2, lanjut Aryo, punya desain yang mirip sirip hiu, kamera depan ini memiliki 16MP kamera dengan Soft Front Light dan AI Beauty Mode.

Hal yang serupa juga terlihat pada OPPO Reno2 F yang memiliki kamera depan beresolusi 16MP. Yang membedakan, adalah kamera depannya memiliki fitur Atmosphere Light, dan berdesain Pop-up Rising Camera yang dilengkapi LED RGB dengan 12 warna unik di sisi kameranya.

"Pada pemasaran kali ini, OPPO Reno2 di bandrol seharga 7,999 ribu dan untuk OPPO Reno2 F seharga 5.399 ribu," tutup Aryo.

VIRAL di Facebook (FB), Sopir Truk Asal Madura Tabrak dan Lindas Relawan Pengatur Lalin di Pasuruan

BREAKING NEWS - Risma Sudah Daftarkan Calon Penggantinya ke DPP & Mega, Sekjen PDIP Ungkap Sosoknya

TERUNGKAP, Penculik & Pembunuh Bambang Warga Sumenep Ternyata Mantan Kekasih Sendiri, Motifnya Rumit

Penulis: Fikri Firmansyah
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved