Karyawan UMC Suzuki Dibunuh

Warga Sumenep Karyawan UMC Suzuki Diculik dan Dibunuh, Begini Pengakuan Bos Bangkit dan Pembunuhnya

Warga Sumenep Karyawan UMC Suzuki Diculik dan Dibunuh, Begini Pengakuan Bos Bangkit dan Pembunuhnya.

Warga Sumenep Karyawan UMC Suzuki Diculik dan Dibunuh, Begini Pengakuan Bos Bangkit dan Pembunuhnya
istimewa/youtube
Warga Sumenep Karyawan UMC Suzuki Diculik dan Dibunuh, Begini Pengakuan Bos Bangkit Maknutu Dunirat dan juga Pengakuan Pembunuhnya 

Warga Sumenep Karyawan UMC Suzuki Diculik dan Dibunuh, Begini Pengakuan Bos Bangkit Maknutu Dunirat dan juga Pengakuan Pembunuhnya

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Bangkit Maknutu Dunirat, warga Desa Karangbudi, Kecamatan Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura yang diculik dan dibunuh serta mayatnya dibuang di Cangar Kota Batu ternyata karyawan United Motors Centre (UMC).

Hal ini dibenarkan oleh pihak UMC Suzuki, Jumat (18/10/2019),

Bahkan, Kantor Pusat United Motors Centre / UMC Suzki mengaku kaget dengan peristiwa penculikan dan pembunuhan yang menimpa Bangkit Maknutu Dunirat, salah satu karyawannya di UMC Malang.

Budiono, General Affair UMC Suzuki A Yani Surabaya, menjelaskan korban Bangkit Maknutu Dunirat memang karyawan baru di UMC Suzuki.

“Karena masih baru kami belum mengenal betul sosok dan bagaimana korban itu,” ujarnya, Jumat (18/10/2019).

Budiono mengakui jika video atau foto yang beredar saat ini terkait dengan upaya menjemput korban adalah di area tempatnya training yakni di UMC Suzuki A Yani Surabaya.

Namun terkait dengan apa yang dilakukan korban dan pelaku, pihaknya menyatakan sama sekali tidak mengetahui.

“Betul memang di lokasi parkir UMC Suzuki A Yani Suabaya, tapi kita nggak mengetahui apa waktu itu yang terjadi sebenarnya,” tambahnya.

Perihal mobil Suzuki Ertiga yang ada di dalam video itu, kemungkinan adalah mobil rental, karena ia melihat ada stiker iklan di bagian belakangnya.

Halaman
1234
Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved