Breaking News:

Berita Pamekasan

Satpol PP Pamekasan Gelar Razia Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Hotel Hingga Kios Jamu Jadi Target

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan akan melakukan razia ke sejumlah hotel

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Suasana saat jajaran Polres Pamekasan melakukan razia ke sejumlah hotel dan tempat karaoke di Pamekasan, Minggu (15/12/2019) malam. 

Satpol PP Pamekasan Gelar Razia Jelang Natal dan Tahun Baru 2020, Hotel Hingga Kios Jamu Jadi Target

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN -Menjelang hari raya Natal dan Tahun Baru 2020, Satpol PP Pamekasan akan melakukan razia ke sejumlah tempat hiburan.

Selain itu, Satpol PP Pamekasan juga akan merazia hotel di sejumlah wilayah di Pamekasan.

Hal tersebut menjadi langkah Satpol PP demi menjaga kondusifitas saat Natal dan Tahun Baru.

Toko penjual jamu juga tak luput dari rencana Satpol PP.

Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020 (Nataru), Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pamekasan akan melakukan razia ke sejumlah hotel di wilayah setempat.

Tidak hanya itu, Sapol PP Pamekasan juga akan melakukan razia ke tempat karaoke yang terindikasi masih buka dan ke sejumlah toko penjual jamu.

Pelaksanaan Tugas (Plt) Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) Pamekasan, Kusairi mengatakan, razia itu akan dimulai berbarengan dengan Operasi Lilin tahun 2019.

Dalam operasi tersebut, kata Kusairi nantinya akan melibatkan pihak kepolisan dan juga TNI.

"Operasi itu akan dilaksanakan selama 10 hari, yakni mulai tanggal 23 Desember 2019 besok sampai 1 Januari 2020," kata Kusairi kepada TribunMadura.com, Minggu (22/12/2019).

Kusairi juga mengutarakan, operasi lilin ini juga akan menyasar tempat tongkrongan anak muda dan pusat keramaiannya lainnya.

Ia mengimbau, jelang Nataru ini agar masyarakat Pamekasan mematuhi aturan yang sudah diberlakukan dan turut serta menjaga kondusifitas, kemanan dan kenyamanan bersama.

Tujuannya agar tercipta situasi yang aman di kalangan masyarakat Pamekasan dalam merayakan Natal dan Tahun Baru 2020.

"Saya minta agar masyarakat Pamekasan mematuhi atau turut mendukung tertibnya rekan trantibum di Pamekasan, demi masyarakat Pamekasan yang kondusif, sehingga kita bisa hidup bahagia bersama," pintanya.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved