Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Pernah Bersanding Bareng, Tapi Malah Disebut Kalah Cantik

Dua artis kontroversial Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna pernah bersanding bareng, tapi malah disebut kalah cantik

Barbie Kumalasari dan Lucinta Luna Pernah Bersanding Bareng, Tapi Malah Disebut Kalah Cantik
Kolase Instagram @barbiekumalasari dan @lucintaluna
Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari 

TRIBUNMADURA.COM - Artis Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari sama-sama sering menjadi sorotan publik, sehingga disebut artis kontroversial.

Namun, sebenarnya baik Lucinta Luna maupun Barbei Kumalasari sama-sama memiliki cerita hidup yang tak kalah menarik hingga jadi sorotan publik dan viral.

Misalnya, ketika beberapa waktu lalu, Barbie Kumalasari muncul di layar kaca dengan penampilan baru hingga hubungannya dengan Galih Ginanjar.

Sementara Lucinta Luna sering dituding transgender.

Tak ayal kedua artis tersebut dikatakan kontroversial dan kerap mencuri perhatian publik.

Namun, pada Kamis (16/1/2020), nama Lucinta Luna dan Barbie Kumalasari semakin menjadi perhatian publik, setelah terjadi peristiwa memalukan yang diketahui melalui unggahan di kanal YouTube Boy William.

Peristiwa tersebut adalah, pertengkaran hebat dan bikin heboh kru yang terjadi antara dua artis yang dijuluki ratu halu tersebut.

Pemicunya, kemurkaan Lucinta Luna karena dirinya disebut menjalani operasi kelamin oleh Berbie Kumalasari di salah satu tayangan infotainment.

Tak terima dengan perkataan Barbie Kumalasari tersebut, sontak Lucinta Luna murka dan emosi hingga terjadi aksi perkelahian dan baku hantam hingga gelas kaca pun juga ikut dibanting.

Padahal sebelum terjadi pertengkaran hebat tersebut, beberapa waktu lalu, dua artis kontroversial itu tampak menghadiri sebuah acara yang sama.

Halaman
123
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved