Breaking News:

Berita Pamekasan

Festival Durian di Pamekasan Berlangsung Sukses, Panitia Berharap Bisa Menjadi Agenda Tahunan

Event Festival Durian tersebut digelar oleh Pengelola Wisata Puncak Ratu dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tebul Barat.

Penulis: Kuswanto Ferdian | Editor: Aqwamit Torik
TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Para juara saat menerima piala dan uang pembinaan dari Panitia Penyelenggara Festival Durian di Puncak Ratu Pamekasan, Madura, Minggu (2/2/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Festival Durian di wisata Puncak Ratu Pamekasan, Madura sudah berakhir, Minggu (2/2/2020) kemarin.

Event Festival Durian tersebut digelar oleh Pengelola Wisata Puncak Ratu dan bekerjasama dengan Pemerintah Desa Tebul Barat.

Dalam event itu, panitia penyelenggara menyajikan beberapa lomba, seperti lomba buah durian, lomba belah durian dan lomba olahan durian.

Ada pun nama peserta yang berhasil menyabet sebagai juara di event tersebut, di antaranya;

Lomba buah durian, juara 1 diraih oleh Dimbi, juara 2 diraih oleh Desi, dan juara 3 diraih oleh Kholil.

Modus Baru Penipuan di Pamekasan Terungkap, Pelaku Manfaatkan Sistem COD untuk Menipu Para Korbannya

Sedangkan untuk lomba olahan durian, juara 1 diraih oleh Dian, juara 2 diraih oleh Forum Silaturrahmi Ibu-Ibu (FSII) UIM dan juara 3 diraih oleh Badrus Soleh.

Sementara, lomba belah durian, juara 1 diraih oleh Agus, warga Pamekasan, juara 2 diraih oleh Fandi, warga Sumenep dan juara 3 diaraih oleh Ila, warga Pamekasan.

Pengelola Destinasi Wisata Puncak Ratu Pamekasan, Hasan Basri mengatakan, festival durian yang pihaknya gelar kali ini mendapat antusias yang luar biasa dari kalangan masyarakat Madura.

Ada pun tema Festival Durian yang pihaknya gelar itu, yakni bertajuk 'Durian Puncak Ratu Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat'.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved