Piala Gubernur Jatim 2020

Jelang Kick Off Persela Vs Persija, Joko Tingkir Punya 4 Kekuatan Ekstra Kalahkan Macan Kemayoran

menjelang kick off Persela Lamongan Vs Persija Jakarta di Piala Gubernur Jatim, Laskar Joko Tingkir punya 4 kekuatan ekstra hancurkan Macan Kemayoran

Jelang Kick Off Persela Vs Persija, Joko Tingkir Punya 4 Kekuatan Ekstra Kalahkan Macan Kemayoran
TRIBUNMADURA/DYA AYU
Pelatih Persija Jakarta Sergio Farias bersalaman dengan Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto di Kantor Arema FC, menyongsong laga perdana Piala Gubernur Jatim 2020, di Stadion Kanjuruhan Kepanjen Kabupaten Malang, Selasa (11/2/2020). 

Jelang Kick Off Persela Lamongan Vs Persija Jakarta, Laskar Joko Tingkir Punya 4 Kekuatan Ekstra untuk Hancurkan Macan Kemayoran

TRIBUNMADURA.COM, MALANG - Persela Lamongan siap menunjukkan taringnya saat melawan Persija Jakarta, di laga pertana Piala Gubernur Jatim 2020 Grup B, Selasa (11/2/2020) sore ini, di Stadio Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang.

Asisten Pelatih Persela Lamongan Didik Ludianto mengatakan, bicara soal persaingan di Grup B Piala Gubernur Jatim 2020, Persela Lamongan memang terbilang sebagai tim Liga 1 yang layak diperhitungkan.

Meski pemain yang didatangan tak segemilang Persija Jakarta dan Arema FC, namun Laskar Joko Tingkir yakin bakal mampu bicara banyak pada turnamen ini.

"Secara garis besar Persela disini dianggap tim yang kecil diantara klub-klub peserta turnamen.

Tapi untuk pertandingan perdana hari ini, semua strategi sudah dipersiapkan head coach, pemain tinggal menjalankannya," tegasnya, Selasa (11/2/2020).

Ramalan Zodiak Selasa 11 Februari 2020: Scorpio Jangan Takut Gemini Waspada Ketegangan, Leo Semangat

Jelang Arema FC Vs Sabah FA, Mario Gomez Tiba-tiba Minta Hal Tak Terduga ini ke Aremania dan Netizen

"Yang jelas pesan dari head coach besok pemain harus berjuang mati-matian. Persela tidak bisa dipandang sebelah mata, yang jelas kami akan berusaha keras," tambah Didik Ludianto.

Apalagi kini empat pemain asing Persela Lamongan sudah komplit semua. Mulai Jasmin Mecinovic, Gabriel do Carmo, Shunsuke Nakamura hingga Rafael Gomes de Oliveira.

Tentu ini menjadi tambahan kekuatan yang berarti bagi Persela Lamongan ketika melawan Tim Macan Kemayoran Persija Jakarta .

"Ini juga jadi penampilan pertama full tim dengan empat pemain asing. Tidak ada pemain cedera, empat pemain asing sudah siap. Semoga strategi bisa dijalankan," tegasnya.

Halaman
123
Penulis: Dya Ayu Wulansari
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved