Berita Sampang

Tim Relawan Achmad Iskandar Bersama PWI Sampang, Gelar Doa Bersama di Rumah Pendiri PWI Sampang

Relawan ditemani oleh sejumlah anggota PWI Sampang untuk menggelar tahlil dan doa seribu harinya Alm. Agus Surachman, pendiri PWI Sampang

Tim Relawan Achmad Iskandar Bersama PWI Sampang, Gelar Doa Bersama di Rumah Pendiri PWI Sampang
TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Anggota PWI dan Relawan Achmad Iskandar saat memberikan bingkisan kepada istri dan anak Alm. Agus Surachman di rumahnya, Jalan Perumahan Barisan Indah Kecamatan/Kabupaten Sampang, Madura, Selasa (11/2/2020). 

Tim Relawan Achmad Iskandar Bersama PWI Sampang, Gelar Doa Bersama di Rumah Pendiri PWI Sampang

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Tim Relawan Politisi Demokrat asal Kabupaten Sumenep, Achmad Iskandar, yang saat ini duduk di kursi Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Provinsi Jatim menggelar kunjungan ke kerumah Alm. Agus Surachman.

Dalam kunjungannya, para relawan ditemani oleh sejumlah anggota PWI Sampang untuk menggelar tahlil dan doa seribu harinya Alm. Agus Surachman yang merupakan pendiri PWI Kabupaten Sampang.

Selain itu juga memberikan sejumlah sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng dan lainnya.

Ketua tim relawan, Sampang, Nur Kholis mengatakan, tahlil dan do'a bersama ini adalah bagian program rutin Bakti Sosial kepribadian Tim relawan Achmad Iskandar.

"Terlebih adanya faktor kedekatan emosional Alm. Agus dengan Tim relawan Iskandar di Sampang," ujarnya kepada TribunMadura.com.

Sementara, ketua PWI Sampang, Fathor Rahman menyampaikan, acara ini merupakan kerja sama dengan tim relawan dari Bapak Iskandar yang merupakan politisi asal Madura, tepatnya Sumenep yang sudah tiga periode menjabat menjadi DPRD Jawa Timur.

Dijelaskan, Achmad Iskandar pernah dekat dengan Alm. Agus Surachman saat puncak Pilpres tahun 2012 yang di menangkan oleh Susilo Bambang Yudhoyono.

"Waktu itu bapak Iskandar sering main ke Sampang bersama timnya," tuturnya.

Sedangkan, Istri Alm. Agus Surachman, Siti Ramlah, sambil menangis mengaku terharu dengan kedatangan para relawan dan anggota PWI.

"Saya tidak bisa bicara banyak, kecuali ucapan banyak terima kasih atas doa dan waktunya mendoakan Suami saya tercinta, semoga Allah Swt yang membalasnya", tutupnya.

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved