Breaking News:

Glenn Fredly Meninggal Dunia

Wagub Jatim Emil Dardak Kenang Glenn Fredly: Sempat Ada Rencana Besar untuk Jawa Timur

Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengunggah kenangannya bersama Glenn Fredly sesaat sebelum konser di Surabaya pada 18 Januari 2020 yang lalu.

INSTAGRAM @EMILDARDAK
Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, mengunggah kenangannya bersama musisi Glenn Fredly di akun Instagram-nya, Rabu (8/4/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, turut merasa kehilangan atas meninggalnya musisi Glenn Fredly, Rabu (8/4/2020).

Lewat akun Instagram-nya, Emil Dardak mengunggah kenangannya bersama Glenn Fredly sesaat sebelum konser di Surabaya pada 18 Januari 2020 yang lalu.

Penyebab Glenn Fredly Meninggal karena Penyakit Meningitis, Kondisinya menurun Dalam 3 Hari Terakhir

Razia Corona Diduga Bocor, Petugas Hanya Temukan Tempat Hiburan Malam di Surabaya-Sidoarjo Tutup

Pemkot Blusukan ke Kampung dan Pasar, Bagikan Ribuan Masker Kain untuk Warga Surabaya

Dalam foto terlihat Emil Dardak bersama Glenn Fredly memegang potongan tumpeng yang dijelaskan Emil Dardak dalam keterangan unggahanya bahwa foto tersebut adalah saat doa bersama menandai 25 tahun karier musik Gleen Fredly.

Dalam kesempatan itu, Emil Dardak juga mengungkapkan sebenarnya banyak rencana besar untuk Jawa Timur yang sempat mereka bahas, namun Glenn Fredly lebih dulu meninggalkan dunia.

Berikut caption foto unggahan Emil Dardak di akun Instagram-nya:

"Selamat jalan Bung Glenn. Musisi yang mendedikasikan diri kepada dunia musik, bukan hanya untuk dirinya, tapi untuk kemajuan insan-insan musik Indonesia.

Ini momen sebelum konser almarhum di Surabaya awal tahun ini, beliau memilih tumpengan dan doa bersama demi kelancaran konser yang menandai 25 tahun karier musik Glenn Fredly.

Banyak rencana besar untuk Jawa Timur yang sempat kita bahas, namun takdir berkata lain. Karyamu akan tetap hadir mewarnai perjalanan bangsa ini, kami bangga kepadamu Bung! Semoga istri dan putri almarhum diberikan perlindungan oleh Tuhan YME."

Dua Warga Positif Corona, Kabupaten Tuban Kini Masuk Zona Merah Covid-19 di Jatim

Bajir Luapan Kali Lamong Kembali Rendam Ratusan Rumah dan Sawah 4 Desa di Gresik Selatan

Sinopsis Film The Man from U.N.C.L.E di Trans TV Pukul 21.00 WIB, Hasil Reboot dari Serial TV 60-an

Penulis: Sofyan Candra Arif Sakti
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved