Breaking News:

Virus Corona di Pamekasan

Polisi dan Perusahaan Rokok di Pamekasan Datangi Rumah Warga Satu Persatu, Bagikan Sembako Gratis

Pembagian ratusan sembako tersebut dilakukan dengan mendatangi rumah setiap warga yang terdampak satu persatu.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kanit PJR Unit VIII Jatim AKP Andhika Ginanjar Wibisana bersama Bambang Budiyanto saat membagikan sembako terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 di Pamekasan, Rabu (22/4/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Patroli Jalan Raya Unit VIII Ditlantas Polda Jatim bekerjasama dengan perusahaan rokok Ayunda membagikan sembako untuk warga terdampak pandemi Covid-19 di Kabupaten Pamekasan, Rabu (22/4/2020).

Pembagian ratusan sembako tersebut diserahkan dengan mendatangi rumah setiap warga yang terdampak satu per satu untuk menghindari kerumunan massa dan langsung tepat sasaran.

Kanit Unit VIII PJR ditlantas Polda Jatim AKP Andika Ginanjar Wibisana mengatakan, kegiatan bansos ini sebagai bentuk perhatian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

KCP BPJS Ketenagakerjaan Pamekasan Serahkan Santunan Kematian ke Karyawati PMI, Ini Besarannya

TKW asal Malang Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ladang Tebu, Sempat Terlibat Cekcok dengan Suami

Masyarakat Diimbau Tak Ziarah ke Luar Kota Jelang Ramadan, Gubernur: Lebih Baik Kirim Doa dari Rumah

"Kita juga ingin berbagi agar bisa meringankan beban masyarakat dalam masa wabah virus corona ini," katanya kepada TribunMadura.com.

Selain itu, AKP Andhika juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan sama-sama berjuang melawan Covid-19

"Tetap jaga jarak, cuci tangan dengan sabun, menjauhi kerumunan, memakai masker dan tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak," imbaunya.

Sementara itu, Direktur Utama PR. Ayunda, Bambang Budiyanto mengatakan, bansos ini pihaknya berikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga yang kurang mampu apalagi dalam masa pandemi Covid-19 seperti saat ini.

"Dengan kegiatan bansos yang kami berikan ini semoga bisa sedikit meringankan beban mereka dan bisa menjadi contoh bagi para pengusaha rokok yang lain untuk lebih peduli dalam masa pandemi Covid-19," harap Bambang.

Dalam kegiatan bansos tersebut tampak pula Jurnalis Center Pamekasan (JCP) tutur andil dalam bagi-bagi sembako gratis ini.

Sehingga berkat bantuan para jurnalis tersebut, bantuan bagi-bagi sembako ini benar-benar menyisir masyarakat yang tidak mampu sehingga dan tetap sasaran.

Pedagang Dilarang Jual Takjil di Jalanan selama Bulan Puasa Ramadan 2020, Ini Sanksi Jika Melanggar

Yayasan Takmir Masjid Agung Asy Syuhada Pamekasan Prediksi Ramadan Jatuh pada Jumat 25 April 2020

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved