Breaking News:

Virus Corona di Madiun

Heboh Perempuan Pati Mendadak Pingsan di Kamar Mandi Minimarket Madiun, Berangkat dari Jombang

Wahyu Utami berangkat dari Kabupaten Jombang dengan membonceng pengendara motor dan diturunkan di Desa Kaligunting, Kabupaten Madiun.

Penulis: Rahadian Bagus | Editor: Elma Gloria Stevani
BPBD Madiun
Petugas berseragam APD mengevakuasi Wahyu yang pingsan di kamar mandi Indomaret Dumpil. 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Seorang perempuan menghebohkan warga Kabupaten Madiun, lantaran tiba-tiba pingsan di dalam kamar mandi minimarket Indomaret di Jalan Surabaya-Madiun, tepatnya di perempatan exit Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (30/4/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Perempuan itu bernama Wahyu Utami (30) asal Pati Jawa Tengah dan bekerja di Kabupaten Jombang.

Wahyu Utami berangkat dari Kabupaten Jombang dengan membonceng pengendara motor dan diturunkan di Desa Kaligunting, Kecamatan Mejayan, Kabupaten Madiun, Kamis (30/4/2020) pagi.

"Beliau dari Jombang, berboncengan sepeda motor, dibonceng orang dan diturunkan di Kaligunting, Kecamatan Mejayan. Setelahnya jalan kaki hingga ke Dumpil," kata Koordinator Pusdalops Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Madiun, Muhamad Zahrowi.

Dispenduk Capil Prioritaskan Perekaman E-KTP Lansia di Tengah Pandemi Virus Corona

PT HM Sampoerna Siap Ikuti Protokol Penghentian Penyebaran Covid-19 di Pabrik Rungkut 2 Surabaya

Sumenep Zona Merah Covid-19, Terminal Arya Wiraraja Tetap Beroperasi, Kecuali Tujuan Kota Ini

Muhamad Zahrowi menuturkan, Wahyu Utami memiliki riwayat sakit dan sempat dirawat 12 hari di RS Syaiful Anwar Malang.

Karena keluarganya tidak bisa dihubungi, Wahyu Utami pulang sendiri ke tempat kerja di Kabupaten Jombang.

Setibanya di Kabupaten Jombang, Wahyu Utami diminta mengganti KTP Jombang.

Akhirnya, Wahyu Utami berencana pulang ke Pati, jawa Tengah dengan menumpang pengendara motor, dan diturunkan di Kabupaten Madiun.

Sebelumnya, seorang perempuan menghebohkan warga Kabupaten Madiun, lantaran tiba-tiba pingsan di dalam kamar mandi minimarket Indomaret di Jalan Surabaya-Madiun, tepatnya di perempatan exit Tol Dumpil, Kecamatan Madiun, Kabupaten Madiun, Kamis (30/4/2020) pagi sekitar pukul 09.00 WIB.

Kasir minimarket Indomaret, Cicik Tri Wahyuni (20) menuturkan, awalnya perempuan tersebut berjalan kaki dari arah selatan.
Kemudian perempuan ini masuk ke dalam toko dan meminta izin untuk ke kamar mandi.

Namun, setelah 45 menit perempuan tersebut tidak keluar dari kamar mandi.

Khawatir terjadi sesuatu, ia kemudian melapor ke petugas kepolisian yang berjaga di Pos Cek Point dan Informasi Covid-19 yang berada di samping toko.

"Dari selatan jalan kaki, kemudian cuci tangan di depan toko, lalu izin ke toilet, ditunggu lama banget, sekitar 45 menit ditunggu tapi nggak keluar. Akhirnya, digedor-gedor polisi masuk didobrak pintunya, di dalam dia pingsan," kata Cicik Tri Wahyuni.

Petugas Pos Cek Point dan Informasi Covid-19 Dumpil, Aipda Arif Syarifudin, ketika dikonfirmasi mengatakan kondisi tangan dan wajah perempuan tersebut tampak pucat.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved