Berita Entertainment

'Sinyal' Via Vallen Ingin Tinggalkan Dunia Entertain & Berhenti Jadi Pedangdut, 'Saya Ingin Hijrah'

Via Vallen menceritakan tentang keinginannya yang masih belum tercapai di Instagram live bersama pedangdut Inul Daratista.

Sumber: Instagram/@viavallen
Via Vallen Bagi Sembako untuk Warga di Tengah Wabah Corona 

TRIBUNMADURA.COM - Penyanyi dangdut Via Vallen menceritakan tentang keinginannya yang masih belum tercapai di Instagram live bersama pedangdut Inul Daratista.

"Mimpi yang belum terwujud hingga kini tuh, pengin buat usaha keluarga. Yah kayak mbak Inul ini, punya banyak usaha," tutur Via Vallen, Rabu (29/4/2020).

Meski saat ini terbilang sukses, Via Vallen mengaku ingin berhenti menjadi pedangdut. Sebab, Via ingin sekali hijrah dan menutup auratnya.

Pedangdut Via Vallen tampaknya memiliki rencana untuk tidak selamanya terjun di panggung hiburan.

Suatu hari nanti, Via Vallen memutuskan untuk rehat sejenak, bahkan tidak lagi manggung lagi menghibur penonton dan penggemarnya.

 

Jadwal Acara TV Trans TV RCTI SCTV GTV Indosiar ANTV Jumat 1 Mei 2020, Ada Hafiz Indonesia 2020

Bertambah 2, Pasien Terkonfirmasi Positif Covid-19 di Bangkalan Madura Mencapai 11 Orang

Namun bedanya, meski usaha karaokenya berkembang, Inul Daratista tidak sepenuhnya meninggalkan panggung musik Indonesia dan sesekali masih bernyanyi.

Hari Keempat PSBB, Volume Kendaraan yang Masuk ke Kota Surabaya Menurun 60 Persen

Update Virus Corona di Jawa Timur, Kasus Positif Surabaya Tambah 44 Orang di Hari ke-3 PSBB

46 Karyawan Pabrik Rokok Sampoerna Rungkut Surabaya Jalani Test PCR Susulan di RSUD Dr Soetomo

Via Vallen menyebutkan Inul Daratista yang gigih dan tekun mengelola usahanya tersebut layak menjadi sosok yang bisa dijadikannya sebagai contoh sukses.

"Aku ingin punya bisnis keluarga," kata Via Vallen saat berbincang bersama Inul Daratista melalui Live Instagram di akun @inul.d.

Pelantun Meraih Bintang ini berpikir, kalau saja tetap bernyanyi di panggung musik negeri ini, ada masanya akan berada di bawah.

Apabila tidak menyiapkan usaha lain, seperti mengelola bisnis sejak sekarang, Via Vallen tidak bisa membayangkan hidupnya nanti.

Kebetulan, saat ini Via Vallen sudah memiliki rencana lain yang membuatnya semangat untuk memulai usaha.

"Saya ada tujuan dan bismillah tercapai. Saya ingin hijrah, pakai hijab, nantinya ingin nggak di entertain lagi dan ingin di bidang lain," ucap Via Vallen.

"Mudah-mudahan ada sandaran lain," lanjut Via Vallen.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Ingin Hijrah dan Punya Bisnis Keluarga, Via Vallen Beri Tanda Untuk Tinggalkan Dunia Entertainment,

Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved