Jelang Tengah Malam, Pak Camat Pergoki Cowok Sampang ini Berduaan di Kamar Kos SPG Cantik: Janggal

Saat menjelang tengah malam di bulan puasa, Pak Camat pergoki cowok Sampang ini sedang asyik berduaan di kamar kos SPG cantik: pengakuan janggal

Net
Ilustrasi - menjelang tengah malam di bulan puasa, Pak Camat pergoki cowok Sampang ini sedang asyik berduaan di kamar kos SPG cantik dan beri pengakuan janggal. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Menjelang tengah malam di bulan puasa, Pak Camat pergoki cowok Sampang ini sedang asyik berduaan di kamar kos SPG cantik.

Saat diamankan petugas dan dimintai keterangan petugas, dua sejoli itu memberi pengakuan cukup 'janggal'.

Muda-mudi pasangan bukan suami istri tersebut terkena razia di sebuah rumah kos yang berada di Jalan Nugroho, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Rabu (20/5/2020), menjelang tengah malam, sekitar pukul 22.45 WIB.

Kedua muda-mudi yang menyandang status pacaran itu tampak tak berkutik, setelah kedapatan berduaan di dalam kamar kos saat jajaran Forpimka Pademawu melakukan razia ke sejumlah rumah kos.

Sejoli yang kedapatan berduaan di kamar jelang tengah malam itu, si cewek adalah seorang SPG alias sales promotion girl cantik. Sedangkan cowoknya berasal dari Sampang, Madura, alias cowok Sampang.

Dalam razia gabungan itu, tampak Camat Pademawu, Kapolsek Pademawu, Kasi Trantib Satpol PP, angota Koramil dan anggota Polsek Pademawu turun langsung dalam razia ke sejumlah rumah kos kali ini.

Petugas gabungan tersebut, menyasar tiga lokasi rumah kos untuk dilakukan razia.

Yakni, rumah Kos yang berada di Desa Buddagan, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Lalu rumah Kos yang berada di Kelurahan Lawangan Daya, Kecamatan Pademawu, Pamekasan.

Halaman
1234
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved