Breaking News:

Berita Jawa Timur

Tekankan Kerjasama ASN di Lingkungan Pemprov Jatim, Khofifah: Tidak Ada Queen dan King di Sini

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menekankan untuk menjaga kebersamaan dan soliditas antar ASN dan BUMD di lingkungan Pemprov Jatim.

TRIBUNMADURA.COM/SOFYAN CANDRA ARIF SAKTI
Suasana Halal Bihalal Virtual Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa dan Wagub Jatim, Emil Dardak bersama 60 ribu ASN beserta jajaran BUMD Pemprov Jatim, yang diselenggarakan di Kantor BPSDM Jatim, Jalan Balongsari, Surabaya, Selasa (23/6/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak mengikuti Halal Bihalal Virtual bersama 60 ribu ASN beserta jajaran BUMD Pemprov Jatim, yang diselenggarakan di Kantor BPSDM Jatim, Jalan Balongsari, Surabaya, Selasa (23/6/2020).

Khofifah menyapa perwakilan ASN yang tersebar di seluruh Jawa Timur, mulai dari guru SMKN 1 Darul Ulum, Muncar, Banyuwangi, lalu UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita Sidoarjo, hingga seorang ASN yang sedang studi di Jepang.

Polresta Malang Kota Akan Bentuk Kampung Tangguh di Kelurahan Mergosono, Memudahkan Proses Tracing

Update Corona di Sampang Rabu 24 Juni 2020, Bertambah 2 Kasus, Kini Ada 81 Pasien Positif Covid-19

Sepi Job Selama Pandemi Virus Corona, Clara Gopa Duo Semangka Bermain Tik Tok di Kampung Halaman

Dalam sambutannya Khofifah menekankan untuk menjaga kebersamaan dan soliditas antar ASN dan BUMD di lingkungan Pemprov Jatim.

Ia tidak ingin ada yang merasa instansinya adalah yang paling berjasa dalam memajukan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

"Tidak ada Queen dan King di sini. Kita besar karena kita bersama-sama. Ada yang di garda terdepan yang tugasnya mungkin lebih berat ada mungkin di titik tertentu yang tugasnya lebih baik," kata Khofifah.

Untuk itulah, Khofifah menyebutkan tema besar dalam halal bihalal tersebut adalah harmoni sosial untuk membangun kesamaan gerak langkah visi dan misi dalam membawa Jatim menjadi provinsi terdepan di Indonesia.

"Kebersamaan dan saling menghargai adalah kunci sukses institusi di lingkungan Pemprov Jatim," lanjut Mantan Mensos ini.

Sementara itu, Emil Dardak dalam sambutannya mendoakan agar Khofifah selalu diberikan kesehatan dalam memimpin Provinsi Jatim yang sangat dinamis dan mempunyai tantangan berat.

Emil mengatakan Pemprov Jatim telah membuat banyak terobosan-terobosan khususnya di masa Pandemi Covid-19 ini.

Mulai dari provinsi dengan penyelenggaraan rapid test paling banyak dan yang terbaru adalah  menerima penghargaan Lomba inovasi new normal life dari Kemendagri.

2 Tempat Wisata Batu dan 30 Hotel Dibuka Saat Transisi New Normal, Penuhi Syarat Protokol Kesehatan

Katalog Promo Alfamart dan Indomaret Rabu 24 Juni 2020: Promo Detergen, Susu Bayi hingga Bonus Pulsa

Strategi Jitu Wali Kota Risma Mengajak Warga Surabaya Disiplin Protokol Kesehatan di Era New Normal

"Ini merupakan buah pikiran dari beliau (Khofifah) salah satunya adalah lumbung pangan," kata Emil.

Emil melanjutkan di tengah Pandemi Covid-19 ini semua orang dan instansi pemerintah dituntut untuk lebih kreatif dan menciptakan inovasi-inovasi serta bekerjasama untuk bisa sama-sama melewati Pandemi Covid-19.

"Saya mengucapkan mohon maaf lahir dan batin. Dan semoga halal bihalal ini tidak berkurang maknanya walaupun dilakukan secara online," pungkasnya.

Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved