Breaking News:

Berita Sampang

Pasangan Ganda Umum PWI Sampang Rengkuh Juara 3 Badminton dalam Perayaan HUT Bayangkara ke-74

PWI Kabupaten Sampang meraih juara dalam turnamen badminton dalam rangka HUT Bayangkara Ke-74.

TRIBUNMADURA.COM/HANGGARA PRATAMA
Penyerahan juara 3 Event Badminton Perayaan Hari Bayangkara ke 74 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Hanggara Pratama

TRIBUNMADURA.COM, SAMPANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sampang berhasil menyabet juara tiga dalam turnamen olahraga bersama badminton antara jajaran Polres Sampang, LSM dan Wartawan se Kabupaten Sampang, Madura.

Event tersebut diadakan oleh Polres Sampang dalam rangka menyambut HUT Bayangkara Ke-74 yang jatuh pada setiap tanggal 1 juli.

Kegiatan yang digelar di Gedung Olah Raga (GOR) Indoor Wijaya Kusuma Sampang itu berakhir meriah dengan partisipasi sebanyak 46 peserta ganda umum dan berlangsung selama dua hari mulai 29 - 30 Juni 2020.

Beli Emas 5 Gram Seharga Rp 3.4 Juta Pakai Uang Palsu, Warga Malang Ditangkap Polres Pamekasan

Sinopsis Episode 4 Psycho but Its Okay atau Its Okay to Not Be Okay, Kim Soo Hyun Peluk Seo Ye Ji

Wanita Melahirkan Bayi di Dalam Bus Tujuan Surabaya Gegerkan Penumpang Lain, Begini Kronologinya

Dalam pertandingannya di bagi menjadi enam babak, diantaranya, pada hari pertama babak pertama, ke dua, ke tiga, sedangkan hari ke dua Quarter Final, Semi Final dan Final.

Sementara, untuk saat ini nama-nama juara sudah dapat diketahui yakni, juara 1 dimenangkan oleh pasangan dari Satlantas Polres Sampang  Alvin dan Eko Puji Waluyo.

Juara 2 dimenangkan oleh pasangan dari Polsek Torjun, Fauzi dan Faisol, sedangkan juara 3 bersama dari pasangan PWI Sampang Bahri dan Kodir serta pasangan dari LSM Sekoci Wafi dan Rofiq.

Penyerahan hadiah langsung di serahkan oleh Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo, sebesar Rp 2 juta untuk juara 1,  juara 2 memperoleh 1,5 juta, juara 3 masing-masing pasangan mendapatkan 1 Juta.

AKBP Didit Bambang Wibowo mengatakan, banyak terimaksih kepada semua pemain yang telah berpartisipasi, namun event ini tidak akan berhenti di situ.

Sebab, dirinya berpesan kepada panitia, dan seluruh para pemain agar segera mempersiapkan event selanjutnya yang akan dibuka pendaftaran pada 10 juli 2020.

"Untuk beserta nantinya diikuti oleh para Kepada Desa, TNI dan Polri serta Wartawan dan LSM se Kabupaten Sampang," singkatnya kepada TribunMadura.com, Rabu (1/7/2020).

Penulis: Hanggara Pratama
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved