Berita Pamekasan

Pademawu Timur Pamekasan Jadi Desa Pertama di Madura yang Dapat Program Pertashop dari Pertamina

Desa Pademawu Timur, Kabupaten Pamekasan, menjadi satu-satunya desa yang menjadi tempat 'Operasional Pertashop' pertama di Madura.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Usai peresmian, jajaran Pemerintah Desa Pademawu Timur bersama perwakilan Pertamina melakukan sesi foto di depan Pertashop, Kamis (2/7/2020) 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Desa Pademawu Timur, Kabupaten Pamekasan, menjadi satu-satunya desa yang menjadi tempat 'Operasional Pertashop' pertama di Madura.

Prosesi pembukaan Operasional Pertashop di Desa Pademawu Timur ini, diresmikan langsung oleh Sales Brand Manager Pertamina Area Madura, Agung Kahareza Wijaya, Kamis (2/7/2020).

Saat prosesi peresmian berlangsung dihadiri oleh Perwakilan Pertamina, Direktur Gas Madura, H. Ahmad Sanusi, Camat Pademawu, Kepala Desa Pademawu Timur, Danramil Pademawu, Kapolsek Pademawu, tokoh masyarakat setempat, dan perwakilan masyarakat. 

Update, Harga Oppo di Awal Juli 2020, Rekomendasi Apik Mulai Oppo A31, Oppo Reno Hingga Oppo A92

Daftar Harga Emas Terbaru pada Kamis 2 Juli 2020, Harga Emas Terpantau Turun, Simak Rincian Harganya

Jamur Enoki yang Mengandung Bakteri Listeria Dipastikan Sudah Tak Beredar, Simak Pernyataan Kementan

Awal prosesi peresmian dimulai dengan acara istigosah. 

Selepas itu dilakukan pemotong pita oleh Kades Pademawu Timur, yang ditemani oleh Camat, Direktur Gas Madura, dan SBM Pertamina.

Saat memotong pita berlangsung, mereka juga didampingi oleh Kepala Depot Camplong, Danramil dan Kapolsek Pademawu.

Seusai pemotongan pita dilakukan, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang menandakan bahwa Pertashop di Desa Pademawu Timur telah resmi dibuka dan bisa dinikmati oleh masyarakat umum untuk mengisi BBM.

Sales Brand Manager Pertamina Area Madura, Agung Kahareza Wijaya mengatakan, adanya Pertashop di Desa Pademawu Timur ini merupakan pertama kali yang beroperasi di Madura.

Hadirnya program Pertashop yang rencananya akan didirikan di berbagai desa tersebut, kata dia merupakan MoU kerjasama antara Kemendagri dan Pertamina.

Halaman
123
Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved