Breaking News:

Berita Pamekasan

Bupati Pamekasan Beri Bantuan Paket Sembako untuk 60 Veteran, Bukti Penghargaan Atas Jasa Pahlawan

60 orang veteran yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan mendapat bantuan dari Pemkab Pamekasan.

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam (kiri) saat mencium tangan Veteran usai memberikan bantuan paket sembako di aula Pendopo Mandhapa Aghung, Senin (17/8/2020) kemarin. 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam memberikan bantuan berupa paket sembako kepada 60 orang veteran yang ada di wilayah Kabupaten Pamekasan, Madura.

Penyerahan bantuan paket sembako ini diberikan secara simbolis oleh Baddrut Tamam kepada perwakilan tiga veteran usai melakukan upacara Hari Kemerdekan RI ke-75 tahun di aula Pendopo Mandhapa Aghung, Senin (17/8/2020) kemarin.

Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melalui Asisten Sekdakab Pamekasan, Moh Tarsun mengatakan, pemberian bantuan paket sembako tersebut merupakan agenda tahunan yang selalu diberikan kepada pada veteran di Kabupaten Pamekasan seusai Upacara Hari Kemerdekaan RI.

GEGER Mayat Hidup Lagi, Warga Heboh Jenazah Gadis Muda Bergerak dan Matanya Berkedip saat Dimandikan

Muncul Akun Palsu Facebook Ketua Komisi III DPRD Pamekasan, Ismail Minta Warga Tak Tertipu Pelaku

Cium Jenazah Pasien Covid-19, Pria asal Malang Dijemput Paksa Polisi di Rumahnya, Terancam Dipidana

Pemberian bantuan paket sembako ini, kata dia, sebagai bukti kecintaan Pemkab Pamekasan terhadap para veteran yang telah berjuang di masa lalu untuk memperebutkan Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

"Kami berikan secara simbolis saja ke tiga veteran. Total keseluruhan yang mendapat bantuan paket sembako ini sebanyak 60 Veteran," kata Moh Tarsun kepada TribunMadura.com, Selasa (18/8/2020).

Tarsun juga menjelaskan, setiap tahunnya pada perayaan Hari Kemerdekaan RI, di Pamekasan selalu ada 60 Veteran yang mendapat bantuan paket sembako.

Nantinya, sisa paket sembako yang belum diberikan kepada 57 Veteran itu, akan langsung pihaknya antarkan ke Markas Legium Veteran Republik Indonesia (LVRI) Cabang Pamekasan.

"Setiap tahun selalu berbeda Veteran yang menerima bantuan paket sembako sebagai tali asih. Semua sudah ada daftarnya," tutupnya. (Adv)

Sanksi Pelanggar Inpres No 6 Tahun 2020 di Sampang, Satgas Beri Teguran hingga Penutupan Izin Usaha

Emak-Emak di Sumenep Nyatakan Dukungan untuk Achmad Fauzi - Dewi Khalifah pada Pilkada Sumenep 2020

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Ayu Mufidah Kartika Sari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved