Breaking News:

Berita Pamekasan

Polres Pamekasan Gelar Latihan Pra Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020, Akan Dilakukan Dua Pekan

Polres Pamekasan menggelar latihan pra operasi (Latpraops) 'Tumpas Narkoba Semeru 2020' di Gedung Bhayangkara, Sabtu (22/8/2020).

TRIBUNMADURA.COM/KUSWANTO FERDIAN
Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar (kiri) dan Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi saat memberikan penjelasan ke anggota perihal operasi (Latpraops) 'Tumpas Narkoba Semeru 2020' di Gedung Bhayangkara, Sabtu (22/8/2020). 

Laporan Wartawan TribunMadura.com, Kuswanto Ferdian

TRIBUNMADURA.COM, PAMEKASAN - Polres Pamekasan menggelar latihan pra operasi (Latpraops) 'Tumpas Narkoba Semeru 2020' di Gedung Bhayangkara, Sabtu (22/8/2020).

Latihan operasi ini, dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, 

Ia didampingi Wakapolres Pamekasan, Kompol Moh Asrori Khadafi.

Dalam latihan tersebut juga dihadiri oleh jajaran Pejabat Utama (PJU) Polres Pamekasan beserta personel yang akan bertugas dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020.

Kapolres Pamekasan, AKBP Apip Ginanjar, menjelaskan, Operasi Kepolisian dengan sandi Tumpas Narkoba Semeru 2020 ini akan dilaksanakan selama 12 hari, terhitung mulai 24 Agustus - 4 September 2020.

BREAKING NEWS - Plt Bupati Sidoarjo Nur Ahmad Syaifuddin atau Cak Nur Meninggal

Cak Nur Meninggal Dunia, PKB Kehilangan Kader Terbaik, Ucapan Bela Sungkawa Terus Membanjiri

Persiapan Pemakaman Plt Bupati Sidoarjo Cak Nur di Waru, Lalu Lintas Pengendara di Alihkan

Tujuan digelarnya operasi tersebut, dalam rangka penanggulangan peredaran dan penyalahgunaan narkotika serta obat terlarang lainnya di masa Covid-19 ini.

"Operasi ini juga dalam rangka cipta kondisi jelang pelaksanaan tahapan Pilkada Serentak 2020 di wilayah Jawa Timur," kata AKBP Apip Ginanjar kepada TribunMadura.com.

AKBP Apip Ginanjar meminta kepada seluruh personelnya yang terlibat dalam Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2020 ini agar benar-benar melaksanakan tugasnya sebaik mungkin.

Ia juga menekankan kepada seluruh personelnya yang tidak terlibat dalam operasi ini, juga harus mendukung dengan memberikan imbauan untuk mendukung Ops Tumpas Narkoba Semeru 2020, sehingga target operasi bisa tercapai.

"Pelatihan pra operasi ini diharapkan dapat meningkatkan kinerja personel yang tersprin dengan berhasil mengungkap target operasi dan menekan angka kriminalitas di wilayah Pamekasan," harapnya.

Informasi tambahan, saat kegiatan Latpraops ini digelar, para personel Polres Pamekasan tampak menerapkan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. 

Seperti memeriksa suhu badan terhadap setiap peserta yang mengikuti kegiatan tersebut, serta diwajibkan pakai masker dan menjaga jarak.

Penulis: Kuswanto Ferdian
Editor: Aqwamit Torik
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved