Breaking News:

Persela Lamongan

Persela Lamongan Akan Lakukan Swab Test Secara Terpisah, Gelar Latihan Perdana pada 1 September 2020

Asisten manajer Persela Lamongan Agus Hariyono memastikan anggota timnya akan menggelar swab test sebelum menggelar latihan perdana.

TRIBUNMADURA.COM/SUGIHARTO
Rafael Gomes de Oliviera (kiri) berduel dengan pemain Persipura Jayapura dalam laga di Stadion Surajaya, Lamongan. Manajemen Persela Lamongan akhirnya memperpanjang kontrak Rafael. 

TRIBUNMADURA.COM, SURABAYA - Asisten manajer Persela Lamongan Agus Hariyono memastikan anggota timnya akan menggelar swab test sebelum menggelar latihan perdana.

Namun, proses swab test dilakukan secara terpisah. Artinya para pemain sudah membawa hasil test sebelum menggelar latihan perdana, pada 1 September nanti.

"Pemain mulai berkumpul mulai sekarang sampai akhir bulan ini. Saat mereka datang sudah membawa hasil tes dari tempat mereka masing-masing," kata Agus, Senin (24/8/2020).

Wali Kota Malang Persilakan Siswa Memanfaatkan Wifi Gratis di Kelurahan untuk Pembelajaran Daring

Tahun 2020, Pemkab akan Bedah 500 Rumah Tidak Layak Huni, Wujud Cinta Bupati Pamekasan ke Masyarakat

Dinas Sosial Sampang Bakal Cabut Izin e-Warong di Toko Banyuanyar yang Melanggar Ketentuan

Cara ini berbeda dengan tim-tim lainnya, seperti Arema FC, Persik Kediri dan Madura United menggelar tes secara bersamaan setelah pemain berkumpul.

Agus menyebut langkah ini dinilai lebih aman dan menghemat waktu dari pada harus menunggu para pemain dan anggota tim berkumpul di mess.

"Jadi pemain yang masuk ke mess sudah jelas kondisinya dan mereka siap untuk ikut latihan," sambung pria yang juga bagian dari Komite Wasit Asprov PSSI Jatim.

BREAKING NEWS - Lereng Gunung Penanggungan di Mojokerto Terbakar, Penyebab Belum Diketahui

Diduga Mengantuk, Sopir Pick Up di Jalan Raya Ponorogo Tabrak Pohon hingga Oleng dan Terbalik

Polsek Proppo Bagi-bagi Ratusan Masker Gratis dan Sosialisasikan Pencegahan Penyebaran Covid-19

Terkait status pelatih Persela Nil Maizar yang putrinya terpapar Covid-19, Agus menyebut tidak akan menunda program latihan skuad Laskar Joko Tingkir.

"Tidak jadi masalah. Kita masih tunggu kondisi dari Nil Maizar. Program latihan masih bisa berjalan dan dijalankan para asisten pelatih," tutup Agus kepada TribunMadura.com.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved