Breaking News:

Mobil Disambar KA Matarmaja Blitar

BREAKING NEWS - Mobil Toyota Disambar KA Matarmaja di Perlintasan Tanpa Palang Pintu di Kota Blitar

Mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1040 EOTtertabrak kereta api KA Matarmaja saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Kota Blitar

Penulis: Samsul Hadi | Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/SAMSUL HADI
Kondisi mobil yang ditabrak KA Matarmaja di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Gedog, Kota Blitar, Minggu (30/8/2020). 

TRIBUNMADURA.COM, BLITAR - Mobil Toyota Calya bernomor polisi B 1040 EOT tertabrak kereta api KA Matarmaja saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kolonel Sugiono, RT 1 RW 1 Lingkungan Ngegong, Kelurahan Gedog, Kecamatan Sananwetan, Kota Blitar, Minggu (30/8/2020).

Dari informasi yang diperoleh di lokasi menyebutkan KA Matarmaja adalah kereta api jurusan Malang-Pasar Senen Jakarta.

Awalnya, mobil dengan enam penumpang melaju dari arah timur ke barat. Saat hendak menyeberang di perlintasan tanpa palang pintu, mobil dihantam KA Matarmaja dari arah utara ke selatan.

Bodi mobil sisi kanan ringsek ditabrak KA Matarmaja. Posisi mobil yang awalnya menghadap ke barat berubah arah menghadap ke selatan.

Akui Berpisah dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Ungkap Alasannya hingga Bantah Isu Orang Ketiga

Ayu Ting Ting Ungkapkan Ingin Menikah Tahun Depan, Bilqis Langsung Beri Penolakan: Gamau Punya Papa

Santri Pondok Pesantren di Ponorogo Tewas Tersengat Listrik saat Memanjat Tembok dan Memesan Makanan

"Saya mendengar suara benturan keras. Saya keluar rumah, ternyata ada mobil ditabrak kereta api saat menyebarang di perlintasan," kata Nurkholis, warga Gedog yang rumahnya di dekat perlintasan palang pintu.

Nurkholis bersama warga lainnya langsung keluar rumah untuk melihat peristiwa kecelakaan. Selanjutnya, warga menolong penumpang yang masih berada di dalam mobil.

"Penumpangnya enam orang, satu kondisinya kritis dan lima luka-luka," ujarnya.

Kondisi mobil yang ditabrak KA Matarmaja di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Gedog, Kota Blitar, Minggu (30/8/2020).
Kondisi mobil yang ditabrak KA Matarmaja di perlintasan tanpa palang pintu di Jalan Kolonel Sugiono, Kelurahan Gedog, Kota Blitar, Minggu (30/8/2020). (TRIBUNMADURA.COM/SAMSUL HADI)

Promo JSM Alfamart 30 Agustus - 2 September 2020 Diskon Harga Beras, Minyak Goreng Murah dan Camilan

Mantan Pegawai Kampus di Kota Malang Tipu Pengusaha asal Surabaya hingga Ratusan Juta

Ramalan Zodiak Minggu 30 Agustus 2020, Sagitarius Kendalikan Amarahmu, Virgo Tubuhmu Terlihat Kurus

Warga segera mengeluarkan para penumpang dari mobil. Selanjutnya, warga membawa para penumpang ke RSUD Mardi Waluyo, Kota Blitar.

"Saya membawa para korban ke rumah sakit menggunakan mobil saya," katanya.

Sekadar diketahui, kecelakaan di perlintasan kereta api tanpa palang pintu di Jl Kolonel Sugiono, Kota Blitar bukan yang pertama kali.

Sebelumnya, mobil pikap dengan Nopol S 8295 W tertabrak kereta api Malioboro Ekspres saat melintas di perlintasan tanpa palang pintu di Jl Kolonel Sugiono, Minggu (2/2/2020).

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved