Breaking News:

Madura United

Jalin Kerja Sama, PSG Gresik dan Madura United akan Berlatih Bersama pada Masa Persiapan Kompetisi

PSG Gresik, kontestan Liga 2 musim ini latihan bersama dengan tim Liga 1 2020, Madura United pada masa persiapan kompetisi.

PSG
CEO PSG Gresik FC, Bisri Affandi. 

TRIBUNMADURA.COM, GRESIK- PSG Gresik FC, kontestan Liga 2 musim ini menjalin kerja sama dalam bentuk latihan bersama dengan tim Liga 1 2020, Madura United pada masa persiapan kompetisi.

Untuk itu, pada banyak kesempatan masa persiapan kompetisi yang ditunda selama satu bulan (kick off bulan November), keduanya akan sering berlatih bersama.

Sebelum akhirnya menjalin kerja sama, kedua pernah bertemu dalam uji coba di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, Sabtu (26/9/2020) lalu, pada uji coba itu, PSG menang dengan skor 0-1.

Download Lagu TikTok MP3 Ampun Bang Jago dari Tian Storm x Ever Slkr Lengkap Lirik Sorry Bang Jago

Download Lagu MP3 Suket Teki Didi Kempot, Lengkap dengan Chord Gitar, Lirik Lagu dan Video Klipnya

Download Lagu MP3 Kumpulan Musik Campursari Didi Kempot Full Album, Banyu Langit, Nagih Janji

"Namanya ini kami kemas latihan bersama, bukan uji coba seperti kemarin-kemarin," kata CEO PSG Gresik FC, Bisri Affandi pada Surya, Kamis (8/10/2020).

"Kami akan intens latihan bersama, nanti menyesuaikan jadwal masing-masing tim, kami juga melihat kondisi Madura United yang Liga 1 lebih padat jadwalnya, jadi kami menyesuaikan agenda masing-masing," tambahnya.

Berlatih dengan tim yang berkompetisi satu level di atasnya, dinilai Bisri sangat baik, terutama untuk perkembangan mental bertanding pemain PSG Gresik FC.

"Kami ingin belajar lebih banyak dengan yang lebih senior yang levelnya di atas kami," ucap pria background kontraktor tersebut.

Mengenai alasan menjalin kerjasama dengan Madura United, pria asal Gresik itu menyebut karena komunikasi yang dijalin selama ini cukup intens.

"Selama ini hubungan kami dengan pihak manapun baik, bagus, cuma memang lebih intens dengan Madura United, mereka ingin terus menjalin latihan bareng," katanya.

Download Lagu MP3 Kumpulan Musik Campursari Didi Kempot Full Album, Banyu Langit, Nagih Janji

Demo Tolak Omnibus Law, Massa Mahasiswa Jebol Pagar Gedung DPRD Sidoarjo

Kota Blitar Kini Masuk Zona Kuning, Gugus Tugas Siapkan SOP Pembelajaran Tatap Muka Siswa SD dan SMP

Namun demikian, Bisri tidak menutup kemungkinan jika ada klub Liga 1 lain di Jawa Timur yang akan menjalin kerja sama serupa.

Selain pernah menjajal Madura United dalam laga uji coba, PSG Gresik FC juga pernah menghadapi dua tim Liga 1 lain asal Jawa Timur, Persik Kediri dan Persebaya Surabaya.

"Tidak menutup kemungkinan ini juga terjalin pada tim Liga 1 yang lain, kami masih terus menjalin komunikasi," pungkasnya (amn)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Elma Gloria Stevani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved