Breaking News:

Persik Kediri

Jadwal Liga 1 2020 Belum Jelas, Pemain Persik Kediri Diliburkan hingga Batas Waktu Belum Ditentukan

Keputusan ini diambil manajemen Persik Kediri berdasarkan pertimbangan masih belum ada kejelasan terkait penyelenggaraan Liga 1 2020.

TRIBUNMADURA.COM/Farid Mukarrom
Suasana Latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya Kediri 

TRIBUNMADURA.COM, KEDIRI - Manajemen Persik Kediri secara resmi meliburkan seluruh pemain dan official tim mulai Jumat (16/10/2020) hari ini hingga batas waktu yang belum ditentukan.

Keputusan ini diambil manajemen Persik Kediri berdasarkan pertimbangan masih belum ada kejelasan dari PSSI dan kepolisian terkait penyelenggaraan kompetisi Liga 1 2020.

"Kalau alasan diliburkan karena masih belum ada kejelasan soal lanjutan Kompetisi Liga 1 2020," kata Media Officer Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah kepada Surya ( grup TribunMadura.com ), Kamis (15/10/2020).

Baca juga: Arema FC Optimistis Lanjutan Liga 1 2020 Kembali Digelar, Kini Fokus Panasi Mesin dan Gelar Uji Coba

Baca juga: Arema FC Agendakan Gelar Uji Coba Lawan Madura United Pekan Depan, Panasi Mesin sebelum Kompetisi

Baca juga: Pelatih Persebaya Tak Masalah Jika Kompetisi Liga 1 2020 Dilanjutkan dengan Format Berbeda

"Oleh sebab itu, kami mengambil keputusan untuk meliburkan hingga ada informasi yang pasti mengenai pertandingan," sambung dia.

Sementara itu terkait pemain yang masih bertahan di mess dan tidak pulang, menurut Basalamah pihak manajemen tidak akan mempermasalahkan.

"Tentu terserah mereka jika tidak ingin pulang atau tetap bertahan di sini. Mereka tetap disediakan makan seperti biasa," tambahnya.

Persik Kediri berharap bahwa selanjutnya PSSI dan kepolisian segera memberikan kepastian terkait kompetisi Liga 1.

Sebelumnya Persik Kediri pada tanggal 1 hingga 11 Oktober 2020 secara resmi meliburkan pemainnya usai PSSI menunda jalannya kompetisi akibat tidak ada izin dari Polri.

Baca juga: Tim Pelatih Arema FC Sayangkan Keputusan Pihak Kepolisian Kembali Tak Beri Izin Gelaran Liga 1 2020

Pihak Kepolisian Republik Indonesia masih enggan mengeluarkan izin keramaian karena masih dalam pandemi Covid-19 dan memasuki masa Pilkada Serentak 2020.(farid mukarrom)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved