Breaking News:

Berita Entertainment

Kesedihan Gisel Tahu Dirinya Dikaitkan dengan Video Syur, Pikirkan Anak: Kayak Aku Langganan Banget

Gisel mengaku bingung sekaligus sedih karena namanya kembai diseret dalam kasus dugaan video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

Instagram/@gisel_la/
Potret Gisella Anastasia. Gisella Anastasia, atau biasa dipanggil Gisel, akhirnya berani keluar menanggapi beredarnya video syur yang diduga mirip dengannya. 

TRIBUNMADURA.COM - Selebritas cantik Gisella Anastasia, yang akrab dipanggil Gisel, kembali diterpa isu miring.

Pasalnya beberapa saat lalu telah beredar sebuah potongan video adegan syur yang diduga mirip dengan dirinya di beberapa platform sosial media.

Isu ini semakin merebah seiring dengan munculnya keywords dan tagar Gisel dan Wijin yang trending di Twitter sejak Sabtu malam.

Baca juga: BREAKING NEWS - Ayahanda Ketua KPU RI, Arief Budiman Meninggal Dunia

Menanggapi hal tersebut, Gisel mengaku bingung sekaligus sedih karena namanya kembai diseret dalam kasus dugaan video syur yang diduga mirip dengan dirinya tersebut.

"Aku bingung klarifikasinya gimana soalnya juga udah bukan kali pertama yah kena di aku. Jadi sebenernya sedih juga. Cuna ya udah enggak apa-apa dihadapin aja," ujarnya.

Mantan istri Gading Marten tersebut hingga kini enggan memberikan komentar lebih lanjut mengenai hal tersebut.

Namun lebih lanjut, Gisel hanya memohon doa kepada semua pihak agar isu yang menimpa dirinya kali ini bisa cepat berlalu.

"Mohon doanya ya biar bisa cepat lewat," ujar Gisella Anastasia.

Gisel yang sedang berlibur di Sumba, Nusa Tenggara Timur, mengaku sedih karena harus kembali menghadapi masalah sama.

"Sebenarnya sedih sih, berkali-kali lagi kan. Cuma kalau anak-anak gimana, kalau ngelihat kok kayaknya langganan banget," tutur Gisel yang mencoba tertawa.

Halaman
1234
Editor: Elma Gloria Stevani
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved