Breaking News:

Berita Madiun

1 Keluarga Dalam Elf yang Terbakar di Tol Madiun-Nganjuk Hendak Melayat Orang Meninggal di Madura

Terjadi sebuah kecelakaan hebat yang menewaskan tiga orang di KM 631 A Tol Madiun - Nganjuk, Kamis (3/12/2020) pukul 05.30 WIB.

Penulis: Rahadian Bagus
Editor: Elma Gloria Stevani
TRIBUNMADURA.COM/RAHADIAN BAGUS
Penumpang Elf yang selamat dalam kecelakaan yang menewaskan tiga orang di KM 631 A Tol Madiun - Nganjuk, Kamis (3/12/2020) pukul 05.30 WIB. 

TRIBUNMADURA.COM, MADIUN - Terjadi sebuah kecelakaan hebat yang menewaskan tiga orang di KM 631 A Tol Madiun - Nganjuk, Kamis (3/12/2020) pukul 05.30 WIB.

Dua kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan ini yaitu mobil Isuzu Elf dengan nomor polisi DK 8725 GV dan truk diesel dengan nomor polisi D-8489-TM.

Tiga penumpang Elf meninggal di lokasi kejadian dan mengalami luka bakar.

Sedangkan 11 penumpang lain berikut sopir Elf dan sopir truk mengalami luka-luka, dirawat di RSUD Nganjuk.

Baca juga: Gunung Semeru Keluarkan Awan Panas hingga Muntahkan Lava Pijar, Ada 5 Kali Suara Letusan

Baca juga: Daftar BLT dan Bansos yang Diperpanjang di 2021, Ada BLT BPJS, BLT UMKM, BST PKH dan Kartu Prakerja

Baca juga: Detik-detik Mencekam Rumah Ibunda Mahfud MD Digeruduk, Sang Adik: Sesama Madura, Keluarlah Mahfud!

Baca juga: Masih Terjadi Pelanggaran di Ponorogo, Sekolah Diminta Tidak Paksakan Pembelajaran Tatap Muka

Ditemui di RSUD Nganjuk, seorang penumpang selamat, Munimah, mengatakan seluruh penumpang merupakan satu keluarga. Mereka berangkat dari Jakarta, pada Rabu (2/12/2020) sekitar pukul 16.00 menuju Madura.

"Kami mau pulang ke Madura dari Jakarta. Mau  melayat orang meninggal," kata Munimah yang mengalami robek di kepalanya, saat ditemui di IGD RSUD Nganjuk.

Dia menuturkan, tiga orang meninggal dunia, termasuk kakak kandungnya, Sutiah, dengan kondisi luka berat dan terbakar di dalam mobil.

Diberitakan sebelumnya, Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Johan Ariadi, ketika dikonfirmasi mengatakan, kejadian bermula ketika mobil Elf bernopol DK 8725 GV melaju dari arah barat dengan kecepatan sedang.

Setiba di tempat kejadian perkara, KM 631/A diduga sopir kendaraan Elf mengantuk dan tidak bisa menjaga laju dan jarak aman kendaraan sehingga menabrak truk di depannya.

"Akibat tabrakan itu, kendaraan truk terguling hingga berbalik arah. Sedangkan kendaraan Elf terus melaju  menabrak beton pembatas sebelah kiri yg mengakibatkan kendaran Elf terbakar," kata Johan.

Dia mengatakan, mobil Elf ditumpangi oleh 14 penumpang dan satu sopir.  Tiga penumpang di antaranya meninggal di lokasi kejadian dengan posisi di dalam mobil Elf yang terbakar.

Baca juga: Kembali Zona Merah Covid-19, Wali Kota Batu Sebut karena Klaster Keluarga, Bukan dari Pariwisata

Baca juga: BREAKING NEWS - Mantan Direktur RSUD Pamekasan Meninggal Dunia karena Terinfeksi Covid-19

Baca juga: Satu Mobil Elf Terbakar dalam Kecelakaan di Tol Madiun-Nganjuk, Tiga Warga Pamekasan Meninggal Dunia

Baca juga: Kantor Pelayanan Pajak Daerah Ponorogo Lockdown 10 Hari, Pemkab Pastikan Layanan Tak Terganggu

"Tiga orang penumpang masih berada di dalam kendaraan Elf dengan posisi akhir kendaraan Elf maupun truck berhenti di bahu jalan," katanya.

Sementara itu, sopir Elf bernama Mali, warga Batuampar Pamekasan selamat, dan mengalami luka memar di wajah. Begitu juga dengan sopir truk Yudi Purwanto, warga Mojokerto, selamat.

Pantauan di ruang instalasi pemulasaran jenazah RSUD Nganjuk, tiga jasad korban dalam kondisi terbakar dimasukan ke dalam kantong jenazah. Tiga jasad korban kemudian dipindah ke Rumah Sakit Bhayangkara Nganjuk untuk dilakukan autopsi.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved