Breaking News:

Pilkada Sidoarjo

HASIL KETAT BHS Vs Muhdlor, Saling Klaim Kemenangan Hasil Pilkada Sidoarjo 2020: Sama2 Ucap Selamat

Ketatnya perolehan suara BHS Vs Muhdlor sehingga terjadi saling klaim kemenangan hasil Pilkada Sidoarjo 2020: sama2 beri selamat.

Tribunmadura/M Taufik
Paslon BHS – Taufiq bersama tim dan partai pengusung saat membeber hasil perhitungan di Posko Pemenangan, Rabu (9/12/2020) malam. Ketatnya perolehan suara BHS Vs Muhdlor sehingga terjadi saling klaim kemenangan hasil Pilkada Sidoarjo 2020: sama2 beri selamat. 

TRIBUNMADURA.COM, SIDOARJO – Saling klaim kemenangan terjadi pada Pilkada Sidoarjo 2020 antara tim sukses BHS Vs Muhdlor akibat hasil ketat .

Tim pasangan calon Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar memenangkan hasil Pilkada Sidoarjo 2020 berdasar hitungan internal yang dilakukan.

Demikian juga dengan yang dilakukan tim pemenangan pasangan Ahmad Muhdlor Ali – Subandi, yang menyatakan unggul atas dua pasangan calon lainnya.

Tim pemenangan pasangan calon (paslon) Bambang Haryo Soekartono (BHS) – Taufiqulbar member data hasil Pilkada Sidoarjo 2020 berdasar perhitungan internalnya.

Data di Posko Pemenangan BHS – Taufiq menyebut, paslon nomer 1 lebih unggul dibanding dua calon lainnya.

Ketua Tim Pemenangan BHS – Taufiq, Cahyo Hardjo Prakoso kepada wartawan mengungkapkan bahwa ada dua metode penghitungan yang dilakukan timnya dalam pilkada ini.

“Metode penghitungan kami, melalui C1 yang disampaikan oleh semua saksi di masing-masing TPS, dan data yang diimput lewat aplikasi oleh teman-teman saksi yang bertugas di semua TPS.

Makanya, kalau teman-teman lihat di layar ini, ada dua data berbeda angkanya,” ujar Cahyo, Rabu (9/12/2020) malam.

Ya, dalam layar yang ada di posko pemenangan BHS – Taufiq memang ada dua data yang terpampang.

Memang berbeda, tapi jika diperhatikan secara seksama, perbedaan itu juga tidak terlalu jauh.

Halaman
1234
Penulis: M Taufik
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved