Pilkada Jember

Petahana Diperkirakan Tumbang di Pilkada Jember 2020, Paslon Faida - Vian Sampaikan Pesan ke Publik

Pasangan Faida - Vian kalah dari pasangan Hendy Siswanto - Muh Balya Firjaun Barlaman berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada Jember 2020.

Facebook/Faida MMR
Calon Bupati Jember dan Calon Wakil Bupati Jember, Faida dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto 

TRIBUNMADURA.COM, JEMBER - Calon Bupati Jember dan Calon Wakil Bupati Jember, Faida dan Dwi Arya Nugraha Oktavianto (Vian) memberikan pernyataan publik setelah ada hasil hitung cepat Pilkada Jember 2020.

Berdasarkan hasil hitung cepat Pilkada Jember 2020 Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA, pasangan Faida - Vian kalah dari pasangan Hendy Siswanto - Muh Balya Firjaun Barlaman.

"Faida - Vian mengimani takdir," demikian tulis Faida di pernyataan publik tersebut.

Baca juga: HASIL PILKADA 2020 DI JATIM, 3 Petahana Diperkirakan TUMBANG MIRIS : Dari Faida, Teno Hingga Ipong

Baca juga: Bawaslu Temukan Stiker Logo Persik Kediri Ditempeli di Surat Suara Pilkada Kediri, Simak Tampilannya

Baca juga: Tim Pemenangan Achmad Fauzi - Dewi Khalifah Klaim Real Count Pilkada Sumenep Unggul di 18 Kecamatan

Berikut pernyataan publik yang resmi dari Faida - Vian yang diunggah oleh Faida di media sosial Facebook beralamat 'dr Faida MMR', Rabu (9/12/2020) malam.

"Kita sama-sama percaya bahwa sejatinya sudah tertulis di 'lauhul mahfudz' siapa yang diizinkan Allah memenangi Pilkada Jember 2020. Faida-Vian sepenuhnya percaya itu.

Faida-Vian mengimani takdir. Kewajiban kami dan kita semua adalah berikhtiar seoptimal mungkin. Tetapi pada saat ikhtiar sudah ditunaikan lalu takdir Allah turun, sebagai orang beriman mari kita imani Takdir Allah ini.

Saat ini, hasil Pilkada Jember 2020 sudah diperlihatkan oleh Quick Count, baik yang dilakukan oleh pihak lain maupun oleh pihak kita sendiri. Hasilnya menunjukkan bahwa No 2, Hendy-Firjaun unggul atas Faida-Vian dan Salam-Ifan.

Yang masih kita tunggu adalah: penghitungan internal yang kita lakukan berbasis laporan para saksi Faida-Vian di seluruh TPS, dan tentu saja, proses perhitungan resmi yang dilakukan secara berjenjang oleh KPUD Jember.

Siapapun pemenang Pilkada Jember 2020, Faida-Vian tetap berkomitmen untuk terus bersama rakyat. Siapapun pemimpin Jember, Faida-Vian akan berjuang sekuat tenaga untuk ikut membantu membangun Jember dan menyejahterakan warga Jember.

Kekuasaan hanyalah alat dan bukan tujuan. Kekuasaan menjadi baik manakala digunakan untuk manfaat dan maslahat segenap rakyat. Sebaliknya menjadi buruk manakala diselewengkan untuk kepentingan diri sendiri dan kelompok secara sempit. Faida-Vian akan selalu bersama rakyat untuk menjaga dan memastikan siapapun pemegang kekuasaan kelak, maka Rakyat tak boleh dan tak pernah dikorbankan!

Sebelum berpartisipasi dalam Pilkada 2015 dulu, saya dr Faida adalah pelaku kegiatan kemanusiaan untuk dhuafa. Karena kecintaan saya pada dhuafa dan warga yang kurang beruntung saya maju bersama Kai Muqit Arief yang memiliki kepedulian dan komitmen yang sama.

Dengan cinta itulah saya bekerja sebagai bupati. Dengan rasa cinta yang sama saya maju kembali dalam Pilkada 2020 bersama Mas Vian. Sebab Mas Vian punya kepedulian dan komitmen yang sama.

Hasil Pilkada 2020 tidak akan mengubah kami. Kepedulian dan komitmen Faida-Vian insya Allah akan tetap sama dan terjaga. Kami akan tetap bersama rakyat Jember, berjuang bersama rakyat Jember.

Ke depan, kami mengimbau kepada para relawan Faida-Vian dan segenap warga Jember:

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved